Video Adegan Ranjang Asmirandah-Rezky Aditya di Sinetron “Separuh Aku”


Sweet Scene (SS) atau adegan manis menjadi salah satu daya tarik sinetron drama. Terbentur adat ketimuran, Anda tidak akan menemukan adegan ciuman atau seks dalam sinetron Indonesia. Penulis dan sutradara harus pandai-pandai menciptakan adegan romantis yang menggetarkan hati penonton atau membuat gemas, tanpa terlihat vulgar.

Ada beberapa SS yang sulit dilupakan pecinta sinetron, seperti adegan Intan(Naysilla Mirdad)-Rado (Dude Harlino) makan jagung di sinetron Intan, saltingnya Fitri (Shireen Sungkar) dan Farrel (Teuku Wisnu) jelang malam pertama dalam Cinta Fitri season 2, sampai adegan makan marshmallow dari bibir ke bibir Atikah (Chelsea Olivia) dan Sultan (Evan Sanders) dalam Antara Cinta dan Dusta, yang kala itu sering dibandingkan dengan makan apel dari bibir ke bibir Amira (Nikita Willy) dan Rizki (Rezky Aditya) dalam Putri Yang Ditukar.

Kini, ada pasangan onscreen baru yang sedang membius pecinta sinetron; Asmirandah dan Rezky Aditya. Chemistry Adara-Rama, karakter yang mereka perankan, membuat sinetron produksi SinemArt ini setia menghuni 5 besar sejak tayang perdana 15 Oktober silam.

Salah satu adegan yang (mungkin) bakal diingat penggemar sinetron, adalah adegan di episode 5. Di episode ini, Dara hendak mengambil Blackberry di ranjang tempat Rama tidur. Saat Dara naik ke kasur untuk mengambil BB, Rama yang dalam keadaan tidur memeluk Dara, menganggapnya seolah guling.

Sukses membuat penonton deg-degan, adegan ini dianggap beberapa netizen terlalu mesra untuk program yang tayang pukul 19.00 WIB. Well, [Untuk melihat Videonya. silahkan klik link Sumber]

Posted on 17 November 2012, in Berita, Gosip and tagged , , . Bookmark the permalink. 8 Komentar.

  1. indonesia kebanyakan sinetronya tidak mendidik,

  2. betul gan, sinetronya selalu tentang cinta, dan siksaan buat kaum miskin

  3. sinetron Indonesia tidak mendidik apalagi yg di M*C tv, sama Indo*ar :((

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: