Video Terbaru Saat-saat Terakhir Pesawat Sukhoi Superjet100 Sebelum Hilang di Gunung Salak


Video terbaru joy flight pesawat Sukhoi Super Jet (SSJ) 100, kembali beredar di situs Youtube. Video yang diunggah pada Sabtu (12/5/2012), menggunakan judul berbahasa Rusia, yakni Суперджет в Джакарте 8-9 мая 2012 .

Video yang menggambarkan kegiatan promosi pesawat SSJ 100 pada 8 dan 9 Mei di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, sudah ditonton lebih dari 25 ribu orang. Video berdurasi 7  menit 41 detik, diunggah oleh pemilik akun ‘fotografersha’.

Dalam video terlihat pesawat yang dipiloti Alexander Yablontsev, tiba di Bandara Halim Perdanakusumah, dan disambut sejumlah pihak. Setelah pesawat mendarat, terlihat sejumlah awak kabin Sky Aviation menaiki pesawat. Sejumlah perwakilan dari Indonesia terlihat mengagumi interior SSJ 100, dan sempat mengabadikan diri dalam kabin pesawat.

Setelah bermalam di Halim Perdanakusuma, pada 9 Mei Sukhoi mulai dicek, sebelum melakukan joy flight pertama, yang lepas landas dan mendarat dengan mulus. Setelah itu, video menggambarkan sejumlah penumpang yang akan naik pesawat untuk mengikuti penerbangan promosi kedua yang berujung maut. Dalam video ini, tampak pula juru kamera Trans TV Aditya Sukardi dan reporrter Ismianti Sunarto, saat hendak memasuki pesawat.

Video Terbaru Saat-saat Terakhir Pesawat Sukhoi Superjet100

Posted on 15 Mei 2012, in Berita and tagged , , , . Bookmark the permalink. 6 Komentar.

  1. pada narsis sih jadi jatoh deh tu pesawat,,,

  2. PRAY FOR awak penumpang SUKHOI.,..

  3. waduh saya ketinggalan, belum nonton nih😮

  4. Gimana sich pr pembuat pesawt……kok bs jatuh…apa krn bahnya murahan…

  5. aduh,,,ga bener yah yang buatr pesawat teh…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: