Ayu Ting Ting di Antara Yuni Shara dan Raffi Ahmad


Yuni Shara Raffi Ahmad Ayu Ting Ting

Yuni Shara – Raffi Ahmad –  Ayu Ting Ting

Hubungan Raffi Ahmad dan Yuni Shara seminggu terakhir menjadi ramai diperbincangkan dalam dunia infotainment . Sebelumnya, pasangan artis ini diduga putus karena mobil mewah seharga Rp. 2 miliar yang dibeli Raffi.

Namun kabar baru yang beredar, ada orang ketiga yang menyebabkan putusnya hubungan Raffi Ahmad dan Yuni Shara. Orang ketiga yang disebut-sebut itu adalah Ayu Ting Ting, penyanyi dangdut fenomenal yang baru melejit lewat lagu Alamat Palsu.

Menjawab kabar mengenai kedekatan dirinya dengan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting mengatakan bahwa itu adalah tuntutan pekerjaan yang harus dijalaninya.

“Saya kerja profesional, kalau produser suruh dekat dengan Raffi masa saya nolak,” tegas Ayu.

Ayu Ting Ting kembali menegaskan bahwa ia dan Raffi tak lebih dari sekedar teman kerja. Ia juga yakin kalau Raffi tak punya perasaan apa-apa kepadanya.

“Mana mungkinlah aa Raffi bisa suka sama aku,” kata Ayu.

Mengenai putusnya hubungan Raffi dan Yuni, Ayu tak mau berkomentar karena tak mau ikut campur. Namun ia mengatakan bahwa Raffi adalah tipe seorang cowok yang setia.

“Saya lihat aa Raffi cowok setia yah, teh Yuni juga,” katanya. “Buat aa Raffi, semangat, jangan sedih terus. Mungkin ini adalah jalan Tuhan agar Raffi menemukan jodoh terbaik.”

Saat menjadi presenter tamu di acara Dahsyat RCTI, Ayu sempat bersama-sama dengan Olga Syahputra dan Jessica Iskandar meledek dan mengolok-olok Raffi terkait hubungannya dengan Yuni Shara. Setelah menyadari bahwa dirinya kini disebut-sebut sebagai orang ketiga diantara mereka, Ayu mengungkapkan permintaan maafnya kepada Yuni Shara.

“Mohon maaf kepada teteh [Yuni] kalau saya ngeledek Raffi. Saya hanya berniat menghibur masyarakat, itu hanya bercanda,” katanya.

Posted on 28 Oktober 2011, in Gosip and tagged , , , . Bookmark the permalink. 4 Komentar.

  1. dari semula saya yakin hubungan tersebut tidak akan berlabuh dipelaminan rafi xixi ketawa aja ingat tack recordnya dia ama cw

  2. Entahlah.., tapi dengan kelakuan seperti itu jadi kaga Simpatik aja sama si ayu tng ting
    apapun alasannya !
    semua manusia punya perasaan, entah kalo ayu ting ting.. .. yg “kalo produser suruh dekat dengan Raffi masa saya nolak,”
    eh dipikir dulu lah..

  3. Gak ada yg abadi dunia artis,,kayak kebo,,,kawin cerai,kawin cerai

  4. gan thank you good info on the blog and useful, hope and greetings always successful bloggers

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: