Foto Catalina Robayo Finalis Miss Universe 2011 Tidak Pakai Celana Dalam


Catalina Robayo, salah satu peserta pemilihan Miss Universe 2011 sedang menjadi perbincangan. Finalis asal Kolombia ini mendapat teguran karena tidak memakai celana dalam saat menghadiri acara bincang-bincang bersama media di Sao Paulo, Brazil.

Seperti yang dikutip dari huffingtonpost, seorang sumber mengatakan,”Kolombia harus bicara dan menjelaskannya. Apa yang ia lakukan benar-benar tidak pantas. Orang-orang cukup kecewa dengan hal itu. Ada banyak kamera dan media ketika ia tak mengenakan celana dalam.”

Presiden dari Organisasi Miss Universe, Paula Shugart menjelaskan,”Para pengawas kami telah memberitahukan kepada seluruh kontestan agar mengenakan pakaian yang sopan dan salah satu humas kami juga telah berbicara padanya (Robayo) dan ia menjelaskan bahwa dirinya memakai celana dalam namun terlepas.”

Hal ini bukan kontroversi pertama bagi Robayo. Menurut sumber dari Spanyol, wanita berusia 22 tahun itu mendapatkan gelar sebagai Miss Kolombia 2009 setelah pemenang yang sebenarnya, Diana Salgado terpaksa menyerahkan mahkotanya.

Hingga saat ini belum jelas alasan Salgado memberikan gelar Miss Kolombia kepada Robayo. Banyak rumor yang mengatakan, hal tersebut karena masalah medis atau kenaikan berat badan Salgado.

Seorang fotografer media menangkap basah aksi Robayo saat tengah duduk berbalut busana mini warna orange. Hasil jepretan yang terpampang di sebuah surat kabar itu jelas mencoreng pejabat Yayasan Miss Universe yang berkumpul di lokasi karantina, Sao Paolo, Brazil.

“Kolombia harus berbicara dan menegur perwakilannya untuk memakai celana dalam, apa yang telah dilakukannya (Robayo) benar-benar tidak pantas,” kata seorang sumber kepada Fox News. “Masyarakat malu melihatnya terpampang di media dengan mengumbar selangkangan.”

Presiden Organisasi Miss Universe, Paula Shugart, lemas saat mendengar kabar itu dari salah satu timnya. “Ada banyak wanita yang berbalut gaun mini yang menjadi pusat perhatian, tetapi ketika saya melihat foto itu (aksi Robayo) di halaman depan surat kabar, saya sungguh terkejut.”

“Tim pengawas kami sudah menjelaskan kepada seluruh kontestan tentang cara berbusana yang tepat. Salah satu tim kami juga sudah berbicara kepada Robayo, dan ia mengatakan pakai celana dalam. Tapi, bagaimana pun juga kasus itu sudah cukup mengaduk-aduk kondisi di sini selama beberapa hari.”

Sebelum kasus Robayo mencuat, perhelatan Miss Universe juga menjadi sorotan saat panitia mengembalikan bikini dari Catalina Brazil Swimwear yang menjadi salah satu sponsor. Pakaian renang itu dianggap terlalu minim untuk dikenakan para kontestan. Grand final kontes ratu sejagad itu akan digelar di Hotel Hilton, Sao Paolo, Brasil pada 12 September mendatang. Sebanyak 89 kontestan, termasuk Putri Indonesia Nadine Alexandra Dewi Ames telah menjalani masa karantina di mulai 21 Agustus hingga 11 September mendatang.

Foto Catalina Robayo Peserta Miss Universe 2011 Tanpa Celana Dalam
Foto Catalina Robayo Peserta Miss Universe 2011 Tanpa Celana Dalam


Posted on 8 September 2011, in Berita and tagged , . Bookmark the permalink. 24 Komentar.

  1. hti” loch entar kena flu brung…..🙂

  2. kok disensor…gak asik

  3. CD NYA KOK KOTAX.. KEKEKEK..😆

  4. enak… sepoi2…. syahdu…

  5. hahahaiii .. ayepp kena udara segar .. hohoho ::

  6. semriwing isis bok^_^
    sorotannya kurang jelas seharusnya diliatin dikit napa khan agan2 juga pengen leat semua

  7. bisa WO gara2 ga pake Cd cos masuk angin…

  8. mosok hanya muka atas yg nampang ?

  9. Miss Universe atau Miss Vivid nich??? Hihihi…😀

  10. penasaran pengen liat fotonya ( no sensor ) langsung klik ja nih disini
    http://toelank.wordpress.com/2011/09/10/foto-kontestan-miss-universe-tanpa-celana-dalam-no-sensor-18-only/
    dijamin rasa penasaran agan-agan akan hilang…
    hehehe

  11. cowo tuh… ketipu smua…

  12. motifnya polos bro, alias botak,hihihi…

  13. Hi.. maaf yah.. aku mau numpang iklan..

    bagi yang butuh kerja sambilan atau ingin menghasilkan uang sampingan.. dateng aja ke blog aku..

    baca aja dulu postingan aku
    klik —> http://izzhi18.wordpress.com/2011/09/21/segala-aktifitas-dan-kerja-sambilan/

    nggak bakalan nyesel koq..

  14. koyo apem…..empukkk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: