Video dan Lirik Lagu Nyasaruddin


Menanggapi Video Lagu Nyasaruddin, Politisi Partai Demokrat Ruhut Sitompul menyukai lirik lagu yang di-upload ke Youtube tersebut. Ruhut bilang, lagunya bagus dan koruptor yang kabur ke luar negeri seharusnya malu.

“Selama semua untuk kebaikan, saya dukung. Lagunya bagus, tidak menyinggung SBY, Partai Demokrat, tetapi pelaku korupsi,” kata Ruhut.

Video lagu berjudul ‘Nyasaruddin‘ itu di-upload ke Youtube oleh seseorang dengan nama Manabtolib pada 4 Juni 2011. Dalam video berdurasi 2,59 menit itu tampak 3 orang yang bernyanyi dengan diiringi petikan gitar dari seorang pria dan seorang perempuan (kayaknya satu keluarga). Dan saat postingan ini dibuat, video tersebut sudah diakses sebanyak 13.275 kali.

Menurut Hari Widiyanto yang mengaku sebagai pembuat Video tersebut “Saya tidak tahu kalau lagu itu diunggah ke You Tube oleh anak saya,” kata Hari saat ditemui di rumahnya, Senin (13/6/2011).

Dia mengaku, keisengan membuat lagu yang menyindir Nazarudin karena setiap hari media menayangkan berita tentang kaburnya politisi Partai Demokrat itu keluar negeri.

Setelah lagu tersebut jadi, dia pun menyanyikannya dengan keluarganya. Menurut Hari, dirinya memang sedih dengan keadaan negeri ini di mana setiap tersangka koruptor yang lari keluar negeri jarang yang bisa ditangkap atau kembali untuk diproses. (sumber)

Berikut adalah Video dan Lirik lagu Nyasaruddin

Aku lari dari kenyataan karena aku sudah ketahuan
Ku tak mau dikambinghitamkan karena semua ikut merasakan
Aku kabur ke luar negeri menghidari panggilan polisi
Aku takut akan diadili karena aku pelaku korupsi
Kujalankan semua arahan kuturuti perintah atasan
Ambil uang jatah uang dalam yang jumlahnya sampai miliaran
Sekarang ku jadi buruan, berita tv dan berita koran
Semua pada menyudutkan diriku dijadikan korban
Sampai kapan diriku sembunyi kuinginkan adanya solusi
Biar tahu aku tak sendiri yang nikmati hasil korupsi

Posted on 13 Juni 2011, in Berita and tagged , , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

Tinggalkan Balasan

