Foto Seksi Julia Perez dan Gaston Castano di Pantai Firdaus


Julia Perez dan Gaston Castano

Julia Perez dan Gaston Castano

Kedatangan artis Julia Perez di Pantai Firdaus, Kema, Minahasa Utara, Sulawesi Utara, Sabtu (04/05/2011) bersama sang pacar, Gaston Castano mengejutkan masyarakat setempat. Tempat pariwisata yang belum lama dibuka ini memang belum pernah didatangi artis, dan pelantun lagu Belah Duren ini menjadi yang pertama.

“Ini pertama kali aku datang ke tempat ini, bagus banget. Masyarakatnya juga ramah. Olah raga airnya juga komplit. Aku yakin ini bisa jadi salah satu pilihan tempat untuk berlibur,” ujarnya di pinggir pantai Firdaus.

Tanpa membuang waktu, Jupe dengan mengenakan bikini dan didampingi Gaston langsung bermain jetski. Selain sepak bola, jetski merupakan olah raga air yang disukai pemain bola asal Argentina itu.

Sementara Jupe sendiri sebenarnya lebih menyukai surfing. Namun karena pengalaman buruk, pernah terjatuh, membuatnya trauma.

“Aku dari dulu sebenarnya suka surfing, kalau Gaston suka jetski. Dulu aku sempat main surfing tapi sempat parno (paranoid) karena ketika aku main terjatuh dan ujung papannya hampir kena muka. Makanya aku berhenti, sekarang aku coba lagi, tapi kalau nggak ada ombak, paling kita diving atau snorkling saja,” tandas artis yang selalu berpenampilan seksi itu.

Julia Perez dan Gaston Castano

Source : http://id.omg.yahoo.com/

Posted on 9 Juni 2011, in Berita and tagged , , , . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. wow jupe emang hot…
    ditunggu kunjunganya…

  2. MBA JUPE KITA BOLEH KETEMUAN GK

  3. Kenapa caston nda sekalian bugil. supaya sama dong !!!!!!!!!!!!!!!!

Tinggalkan Balasan

