Prediksi Barcelona Vs Manchester United | Video FC Barcelona Vs Manchester United


Menjelang  Final Liga Champions 2010/2011 yang mempertemukan Barcelona Vs Manchester United (MU), prediksi hasil pertandingan bermunculan.

Hingga saat ini kedua tim telah bertemu sebanyak 10 kali. Barcelona menang tiga kali. Manchester United juga menang tiga kali. Sedangkan empat pertandingan lainnya berakhir imbang.

Salah satu prediktor yang banyak menarik perhatian adalah Iker, gurita yang kini meneruskan jejak seniornya Paul memprediksi Manchester United, meramalkan bahwa Manchester United bakal mengalahkan Barcelona untuk menjuarai Liga Champions ketika bertemu di Stadion Wembley, Sabtu 28 Mei 2011 ini.

Iker meramal United akan meraih gelar Liga Champions untuk keempat kalinya. Hal itu terlihat dari tindakannya yang memilih untuk memakan ikan sarden di dalam sebuah gelas berbentuk silinder di Sea Life Akuarium, selatan Resor Benalmadena, Spanyol. Dalam gelas itu terdapat lambang klub Setan Merah. 

Meski demikian, Barcelonista, sebutan untuk penggermar Barcelona, tak perlu gundah. Pasalnya, tebakan Iker meleset ketika meramal bahwa Real Madrid akan lolos ke laga pamungkas bulan lalu.

Nama Iker si gurita yang mempunyai berat 16 kilogram ini diambil dari nama kiper Real Madrid, Iker Casillas. Ia sempat meramal secara jitu ketika El Real bermain imbang 1-1 dengan Barcelona di Liga Spanyol, 16 April, dan kemenangan Los Blancos dari Los Cules di final Piala Raja empat hari kemudian.

~~~~~~~~~

Bila kita Memutar kembali memori laga final dua tahun lalu, tepatnya 27 Mei 2009, Manchester United menyerah 2-0 oleh Barcelona di Olimpico Roma, berkat gol Samuel Eto’o dan Lionel Messi. Akankah hasil tersebut terulang lagi di Wembley ? ataukah Manchester United akan mampu mengalahkan Barcelona sesuai dengan ramalan Iker? Sepertinya saya tak  punya jawabannya, sebelum kick-off benar-benar digelar.

Untuk menyegarkan kembali ingatan kita, berikut kita simak kembali Video FC Barcelona Vs Manchester United

Posted on 27 Mei 2011, in Berita, Opini and tagged , , , . Bookmark the permalink. 6 Komentar.

  1. saya optimis kalau MU bakal juara.hehehe
    go MU,,,

    boleh tukeran link?
    ini blog saya
    link: http://blog.umy.ac.id/tutorialblogging/
    anchor: tutorial blogging

    terima kasih sebelumnya

  2. o tidak bisa…..
    fcb tetap yg menjuarai….

  3. klo ni malam baercelona kalah dengan mu,,,say tidak akan nonon lagi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: