Foto Hot Nadila Ernesta dengan Atribut Polisi


Nadila Ernesta

Nadila Ernesta

Nadila pertama dikenal lewat peran culunnya di sinetron Inikah Rasanya (2004). Beberapa sinetron lain yang kemudian dibintangi gadis berdarah Palembang-Batak ini adalah Manusia Bersisik, Allah Maha Besar, Rahasia Ilahi, dan Takdir Ilahi. Nadila juga menjajal layar lebar dengan membintangi Miracle (2007) dan Hantu Jembatan Ancol (2008).

Nadila Ernesta. pernah meraih penghargaan sebagai Model Star Award atau Asia Best Super Model 2011 yang diselenggarakan pada 18-19 Januari 2011 di Korea Selatan. Nadila berhasil mengungguli 24 peserta dari 12 negara yang turut serta.

Dengan melihat beberapa sinetron  bernuansa islami yang dibintanginya, banyak kalangan yang tidak menyangka bahwa Nadila Ernesta bisa tampil dengan foto syur seperti itu.

Foto dengan pose-pose nakal itu berjumlah 14 buah dengan berbagai pose seksi dan menantang. Dia hanya mengenakan bikini bersama sejumlah teman cowok dan cewek.

Nadila sendiri nampak ‘lebih berani’ dibanding teman-temannya dalam foto tersebut, bahkan hanya dia yang mengenakan bikini backless one piece warna hitam. Foto dilakukan di ruangan tertutup, beberapa dilakukan dibawah cahaya temaram lampu.

Sepertinya Nadila dan teman-teman saat itu tengah menikmati sebuah pesta. Bahkan tidak bisa dipungkiri adanya pesta alkohol, dengan ditandai banyaknya gelas-gelas minuman di sekitar mereka.

Tiga foto nampak Nadila berpose mengenakan topi polisi, tentu dengan tetap mengenakan backless one piece warna hitamnya. Dengan pakaian tak lengkap dan topi polisi itu, Nadila berpose memeluk seorang cowok berkaus hitam, satu foto dengan mata terpejam dan satu lagi melihat ke wajah Nadila

Hingga kini belum ada keterangan resmi dari yang bersangkutan, juga belum diketahui pastinya mengapa foto-foto pribadi itu bisa tersebar di internet. Foto ini sekaligus menambah daftar panjang para artis yang foto-foto pribadinya tersebar luas ke Internet.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Baharuddin Jafar mempersilakan polisi yang berniat melaporkan Nadila Ernesta yang berpose syur dengan mengunakan atribut Polri.

“Saya rasa itu iseng saja, tapi kalau ada anggota yang mau melapor itu dipersilahkan,” ucapnya di Mapolda Metro Jaya, Senin (23/5/2011).

Saat ditanya apakah tindakan itu melecehkan Polri, Baharudin tidak menjawab. “Itu iseng saja, di negara lain ada yang memakai bendera negara untuk celana dalam,” katanya.

Dari 14 Foto yang beredar di Internet, 3 diantaranya menggunakan topi polisi :

nadila ernestaFoto Hot Nadila Ernesta dengan Atribut Polisi

nadila ernestaFoto Hot Nadila Ernesta dengan Atribut Polisi
nadila ernesta

Posted on 24 Mei 2011, in Berita and tagged , . Bookmark the permalink. 9 Komentar.

  1. pelecehan corps ayo tindak booos

  2. ga pa pa…biasa aja itu.biarkan org indonesia menemukan kebebasan.

  3. ga pa pa…biasa aja itu.biarkan org indonesia menemukan kebebasan.tak apa broooo……

  4. pertamanya aja liat nya kaya culun…. ternyata parahhhhhh……. tindak lanjuti secepatnya…

  5. keren mas😀 , Abia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: