Foto Hot Syahrini Beredar di Internet


Baru-baru ini foto nakal Syahrini beredar di internet. Dalam salah satu foto, payudara pelantun ‘Aku Tak Biasa’ itu terlihat dipegang oleh Daniel Mananta.

Selain Daniel, Syahrini juga tampak berpose dengan penyanyi, Glenn Fredly. Tak hanya itu, di salah satu foto terlihat mantan pasangan duet Anang Hermansyah tersebut hanya mengenakan sehelai handuk. Syahrini berpose seakan habis mandi. Tubuh dan rambut Syahrini pun dibalut handuk berwarna putih. Beberapa foto juga menampilkan adik kandung sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani. Bahkan, foto Rani terlihat lebih berani. Rani tampak sedang berciuman dengan seorang pria di atas kasur.

Inilah beberapa Foto nakal Syahrini ( Yang lainnya silahkan Brosing sendiri)

Foto Hot Syahrini

Foto Hot Syahrini

Foto Hot Syahrini

Sumber

Posted on 15 Mei 2011, in Berita and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 23 Komentar.

  1. Mantap,,,,,
    di posting lagi dong foto nya,,hehehe…8-)

  2. fotonya rekayasa nggak ya????

  3. enak nii di kentotttttttttttt??

  4. mantap betul syahrini sekarang………. nafsunya besar betul……. wich…… jadi pengen nich………. bussyyyyyyyyyeeeeeettttttttt…….!!!!!!!!!!!!!!!

  5. susunya itu lho…enak diemut

  6. aku juga mau emut nenenya ahhhhhhhhhhhhh

  7. wah-wah fotonya ituloh yang dimar mandi bisa bikin cerita dewasa nih

    http://smp3lembang.blogspot.com/2011/01/cerita-dewasa.html

  8. Thanks for Track Back😀

  9. weleeeeh2..
    jadi pngen br’setubuh sm ntu orang nie!!?
    gila beneeerrr..
    kira2 s’malem brp yaa??
    gw mw boking seminggu aj…

  10. bang iwan bagi tau resep kuat ,,,,salam kenal anak riau(bagansiapi api)

  11. wah,luar biasa.mkin mantap buat sahrini

  12. Wah….benar benar nieh foto hotx shahrini..apa g’ geli yah…??.

  1. Ping-balik: Kilas Balik 2011 « MAGAZINE ONLINE

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: