Foto Hot Agni Pratistha di Majalah Elle Magazine


Foto Syur Agni Pratistha – Agni Pratistha Arkadewi Kuswardono (lahir di Canberra, Australia, 8 Desember 1987; umur 23 tahun , tinggi 178cm) adalah penyandang gelar Puteri Indonesia 2006.

Sebelum menyandang gelar Puteri Indonesia 2006, Agni pernah mengikuti Cosmogirl of the Year tahun 2003 dan menjadi juara II. Agni juga pernah turut membintangi film Mengejar Matahari. Wanita asal Jawa Tengah ini kemudian terpilih menjadi Puteri Indonesia Tahun 2006.

Agni Pratistha

Agni Pratistha

Usai melepas jabatannya sebagai Puteri Indonesia 2006, wajah Agni Pratistha hampir tak lagi pernah muncul di layar kaca. Padahal sebelumnya, dia dikenal sebagai bintang film dan film televisi.

Namun 3 hari terhakhir namanya kembali mencuat di dunia maya karena & buah foto Syur yang mirip dirinya beredar di Internet .

Berikut ini adalah beberapa foto Agni Pratistha sang mantan putri Indonesia Waktu sesi pemotretan ELLE Magazine…

Agni Pratistha

Foto Hot Agni Pratistha

 Foto Hot Agni Pratistha

Foto Hot Agni Pratistha

Foto Hot Agni Pratistha

Posted on 14 Mei 2011, in Gosip and tagged , , . Bookmark the permalink. 17 Komentar.

  1. alberts anderson

    agni emang bikin senjata gw berdiri nih…
    mantapp body-nya, mantapp sex-nya jg ngga ya? perlu dicoba nih…

  2. bodynya persis kayak mantan gue

  3. muka dan bodinya mirip pembantu gue dirumah…

  4. Andi Supriadi

    Koq nggak sekalian telanjang aja…biar keliatan seluruh “rambut2” yang ada ditubuhmu..Agni…

  5. Cantiknya, ampun

  6. Body apa Ikan Asin??? Tipis Amat Mbak…

  7. enak tuh di entot…

  8. owwhhh…bikin gag busa tidur nich

  9. bagus buat suasana dingin membuat orang motivasi lebih tinggi

  10. bagus buat suasana dingin motivasi yang membuat orang lebih tinggi mengejar masa depan

  1. Ping-balik: Walau Foto Syur Tersebar Agni Pratistha Cuek Bebek | Masih Hangat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: