Video Email Resmi Komisi VIII DPR RI


“Hendra….Hendra…,” kata Zulkarnaen Djabar dari Fraksi Partai Golkar setengah berteriak. Terlihat panik, ia memanggil seseorang bernama Hendra.

Yang dipanggil, tak bisa memberi jawaban yang diminta. Akhirnya, juru bicara komisi 8, Ahmad Zaenudin dari Fraksi PKS menyerah. “Tidak hafal. Email saya juga boleh dicatat.”

Itulah cuplikan video di YouTube  berjudul “Email Resmi Komisi 8 DPR RI” yang kini jadi buah bibir. Sampai sore ini, jumlah hits-nya sudah mencapai 197,749 pengunjung.

 Video ini berisi dialog antara Persatuan Pelajar Indonesia (PPI) Australia dengan Komisi VIII DPR RI di Australia itu diunggah seseorang dengan nama ppiaLATROBE pada 30 April 2011.

Kebanyakan pengunjung, menyebut komisi 8 telah melakukan kebohongan publik, dengan salah menyebut alamat email, atau bahkan tak hafal. “email aja udah membohongi, saya sebagai rakyat merasa terhina karena dibohongi serendah itu. Saya tidak merasa dihargai. Anggota DPR ini sungguh tidak terhormat,” tulis netter berinisial satriox 1.

Dalam situs mikroblogging Twitter,  sejumlah pengguna juga menggunjing  video itu. Salah satu pengguna Twitter memposting, “Sangat memalukan”. Pengguna lainnya menulis, “Hai Komisi 8, mau nggak saya hibahin beli domain dan hosting supaya kamu punya e-mail”.

Posted on 7 Mei 2011, in Berita and tagged , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. KOMISI 8 (PARODI – KOMISI 8 DAGANG SEMPAK CAP KANGGURU)
    hehehe… kocak nih kritik.. panas panas deh kuping para anggota dewan komisi 8

    yang bener aje brur! jangan samain sama biaya study banding anggota dewannya aussy yang bertandang kenegara laen… kalo dia sih seratus kali lipet dari biaya study bandingnye bangsa kita juga pantes! kerja and implementasinya jelas! kaga kaya ente ente semue… masa orang masa orang lagi libur ente dateng kesono… ente2 mah mao ikut2 an pelesiran kali bareng2 anggota dewan australia… selamet dagang sempak deh… lebih pantes tuh tuk ente ente…( mudah mudahan ini tetap keritik pedas membangun.. semoge! n ente2 jangan mere yeh.. karna kan segi baenye yang kita liat okeh)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: