Foto Bugil Praja IPDN Heboh


Gadis yang diduga praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) boleh dibilang senang sekali berpakaian mini seperti celana pendek ketat dan tanktop.

Ketika memakai tank top terlihat ciri-ciri gadis tersebut yakni tahi lalat di pipi kiri dan pundak sebelah kanan. Ia berpose sambil tersenyum manis.Dalam foto-foto yang beredar di dunia maya, selain foto bugil, gadis yang diduga praja IPDN itu juga memiliki foto dengan pose menggunakan baju-baju minim berwarna hitam, pink dan oranye.

Sebagaimana diberitakan, beredar foto gadis telanjang berseragam praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) di dunia maya.

Foto yang beredar tersebut terdiri dari puluhan foto yang menampilkan seorang gadis manis berseragam IPDN bersama teman-temannya dalam sebuah acara.

Setelah itu, gadis yang belum diketahui namanya tersebut berpose setengah bugil. Dia menanggalkan pakaiannya satu per satu hingga akhirnya bugil secara keseluruhan.

Berdasarkan pengamatan, dari posenya, gadis tersebut memfoto dirinya sendiri dengan menggunakan kamera handphone dan cermin di kamarnya sendiri.

Foto Syur Gadis IPDN

Foto Bugil Praja IPDN Heboh
Foto Syur Gadis IPDN

Foto Bugil Praja IPDN Heboh Foto Syur Gadis IPDN

Foto Bugil Praja IPDN Heboh

Headline
Foto Bugil Praja IPDN Heboh

Foto Bugil Praja IPDN Heboh

Menanggapi hal tersebut Rektor IPDN I Nyoman Sumaryadi menegaskan, foto wanita berpose bugil yang saat ini marak beredar di dunia maya, bukanlah praja yang tengah kulian di IPDN.

Menurut Nyoman, berbagai kemungkinan bisa saja terjadi soal foto-foto syur wanita yang diduga praja IPDN tersebut. Yang jelas, kata Nyoman, perempuan dalam foto tersebut bukan praja yang saat ini masih kuliah di Kampus IPDN Jatinangor, Sumedang.

“Menurut saya sebagai pimpinan IPDN, perempuan yang ada dalam foto itu bukan praja IPDN saat ini. Artinya, bukan praja yang sedang kuliah saat ini. Bisa saja itu praja angkatan dulu-dulu yang kini sudah keluar dari kampus IPDN,” kata Nyoman saat dihubungi INILAH.COM, Kamis (28/4/2011).

Selain itu, Nyoman menegaskan, foto itu bisa saja diambil bukan di wilayah kampus IPDN atau tidak sedang dalam masa praja atau bahkan bukan praja IPDN. “Bisa saja itu foto orang lain yang bukan praja IPDN tapi diambil di kampung halamannya dan orang itu memakai atau meminjam seragam praja,” kilah Nyoman.

Nyoman menjelaskan, dari hasil pengolahan informasi dengan meneliti gambar-gambar bugil di internet tersebut, pihaknya menilai tubuh yang ada dalam foto itu bisa saja bukan tubuh sesungguhnya, melainkan sebuah patung. “Warna kulit yang terlihat di gambar tidak seperti warna kulit sesungguhnya,” tandasnya.

Disorotinya IPDN karena adanya kasus foto atau video bugil, katanya, bukan baru sekali ini. Awal 2009 juga pernah ada foto bugil yang diduga praja IPDN. “Tapi ternyata itu bukan praja IPDN, hanya kecanggihan teknologi saja,” pungkas Nyoman.

Posted on 29 April 2011, in Gosip and tagged , . Bookmark the permalink. 11 Komentar.

  1. Alahh…itu hanya oknum-oknum yang tidak senang dengan kejayaan IPDN,,,
    IPDN tetap semangaat…meskipun beribu rintangan menghadang…engkau tidak akan runtuh IPDN…karna kau pnya PRAJA…Prajurit Jatinangor yang siap membela mu sampai kapanpun…
    Hidup IPDN..

  2. Semangat IPDN,,,meskipun banyak yang tak suka padamu…Qmi ttap mendukungmu.. jangan lah kalian melihat sisi buruknya saja

  3. walah2 calon polwan kaya gitu?

  4. Iya bener Nee anak IPDN…?????

  5. wah ini kayaknya lebih heboh dari bribtu noerman..ya………hebat…..

  6. sudah dicuci otaknya kali ya kok begitu

  7. wah ada lagi mereka gk kpok..

  8. wah-wah-wah itu bukan contoh calon pemimpin yang baik

  9. wah-wah-wah itu bukan contoh yang baik

  10. wah-wah-wah itu bukan contoh yang baik untuk penerus bangsa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: