Foto Seksi Gwyneth Paltrow


GWYNETH-PALTROW-SELF

Gwyneth Paltrow membuktikan dirinya tak kalah seksi dengan bintang-bintang Hollywood berusia lebih muda darinya.

Mengenakan bikini dan hot pants, Paltrow, 38 tahun, tampil cantik sekaligus memukau di sampul majalah kebugaran Self edisi terbaru.

Kepada majalah itu pula, seperti dikutip Huffington Post, Kamis (15/4), Paltrow membagi tip bagaimana ia merawat tubuhnya.

Bagaimana ia membentuk tubuhnya?
“Saya telah menemukan metode apa yang berhasil buat saya. Jika saya bisa rutin berolahraga satu setengah jam sehari selama 5 hari seminggu, pasti saya ok. Jika saya bepergian dan tak sempat berolahraga, saya tahu harus bagaimana bila pulang nanti. Banyak cewek berpikir, ‘Saya tak mungkin berhasil,’ saya rasa pikiran itu salah. Itu semua tergantung bagaimana kita menanganinya.”

Bagaimana pola makannya?
“Saya berusaha makan makanan yang menyehatkan. Tapi semalam saya makan kerang goreng, pasta dengan saus bebek dan dua minum dua gelas anggur. Saat saya ingin kurus, saya makan sedikit pasta, roti, dan kentang. Sebelum premiere Iron Man 2 tahun lalu, saya hanya minum jus buah dan sayuran hijau serta makan salad selama 3 hari.”

Apa rahasia fitnessnya?
“Saya melakukan latihan cardio 45 menit 5 hari seminggu, karena saya suka makan. Saya juga berlatih membentuk otot selama 45 menit. Jika saya makan pie banyak, misalnya, saya berlatih lebih lama. Jadi dua jam sehari, 6 hari selama dua minggu.”

GWYNETH-PALTROW-SELF1

GWYNETH-PALTROW-SELF-1

GWYNETH-PALTROW-SELF-2

Source : Tabloidbintang.com

Posted on 17 April 2011, in Berita and tagged , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. alice pngen .....

    Wew

  2. soo lebih seksian gua donk…

Tinggalkan Balasan

