ANUGERAH – Nabila Syakieb | Sinetron Terbaru RCTI


Poster Anugerah (Sinetron Nabila Syakieb di RCTI)

Poster Anugerah (Sinetron Nabila Syakieb di RCTI)

Sinetron Anugerah, satu lagi sinetron apik yang mengisi slot MEGA SINETRON RCTI yang  tayang di televisi “Oke”

Pemain Sinetron Anugerah

  • Nabila Syakieb sebagai Nabila
  • Samuel Zylgwyn sebagai Fandy
  • Giovanni Tobing sebagai Bima
  • Dhini Aminarti sebagai Wulan
  • Sheila Marcia sebagai Mawar
  • Ketrin Agustine sebagai Shania
  • Kevin Andrean sebagai Rino
  • El Manik sebagai Arif

Lagu Tema: Aku Tak Berdaya
Penyanyi: Indah Dewi Pertiwi
Cerita & Skenario: Mega Emmela – Kumar Pareek
Sutradara: Sanjeev Kumar
Produser: Leo Sutanto
Produksi: SinemArt © 2011
Periode Tayang: Mulai 28 Maret 2011

Sinopsis Sinetron Anugerah

Kisah perjalanan hidup NABILA (Nabila Syakieb), gadis cantik, lembut, tegas sangat menyayangi ayahnya yang tercatat sebagai mahasiswa terpintar dan terbaik di universitas dan berpotensi memiliki masa depan cerah, harus berada di posisi dilematis ketika Ayah yang sangat dicintainya, ARIF (El Manik), terkena gagal ginjal dan harus segera melakukan operasi.

NABILA benar-benar kehabisan cara untuk menolong ayahnya. Nabila meminta agar LISA (Cut Memey) ibu tiri nabila yang gila harta untuk mencari bantuan. Didepan Nabila, Lisa berpura-pura tidak mendapatkan pertolongan untuk Arif. Lisa malah memberikan sekotak perhiasan kepada SHANIA (Ketrin Agustine) saudara tiri nabila yang egois dan manja. Sampai akhirnya Nabila tanpa sengaja bertemu dengan ENDAH (Dina Lorenza), seorang wanita kaya raya dan baik hati ikhlas menolong Nabila karena memiliki kisah yang sama dengan Anaknya RINO (Kevin Andrean).

Tanpa sengaja Nabila bertemu dengan FANDY (Samuel Zylgwyn). Fandy adalah anak SUGIH (Dwi Yan) seorang pengusaha kaya raya yang sangat menyayangi kedua anaknya. Sugih meminta Fandy untuk berhenti melukis dan bekerja diperusahaannya, serta segera menikah seperti kakak tirinya, Bima. BIMA (Giovanni Tobing) yang sudah lama menikah terlebih dahulu dengan WULAN (Dini Aminarti) sangat menginginkan hadirnya buah hati. Apalagi HERA (Annie Anwar) ibu kandung Bima yang sangat membenci Fandy, tahu bahwa Fandy akan segera menikah dan mengenalkan Nabila sebagai calon istrinya. Hera takut kalau Fandy yang terlebih dahulu memiliki anak, sehingga Hera tidak ada kesempatan untuk memiliki harta Sugih. Oleh karena itu Hera meminta wulan untuk melakukan berbagai pengobatan dan meriksakan kandungannya. Namun Wulan tetap tidak bisa memiliki anak…

ERLIN (Femmy Permatasari) ibu kandung wulan tahu akan hal itu, membuatnya nekat untuk mencari jasa IBU PENGGANTI. Awalnya Wulan syok mendengarnya, namun demi cintanya yang dalam pada Bima, ia pun menyetujui semua itu.

Erlin berhasil menemukan MAWAR (Sheila Marchia) yang bersedia melakukan insiminasi, tentunya dengan bayaran yang sangat tinggi. Namun pada akhirnya, Nabila lah yg akan menjadi ibu pengganti untuk Wulan. Diam-diam, Erlin menyuruh Wulan pura-pura hamil. Seluruh keluarga jelas senang, namun ketika Bima tahu itu hanya pura-pura, Bima sangat kecewa. Terlebih lagi saat Wulan bilang kalau bayi mereka sedang dikandung oleh perempuan lain.

Bagaimanakah kisah selanjutnya? Dapatkah Nabila bersatu dengan Fandy? Apakah keluarga Sugih dapat menerima insiminasi Nabila dengan Bima?? Saksikan hanya di MEGA SINETRON: ANUGERAH, mulai 28 Maret 2011 Setiap Hari pkl 20.30 WIB hanya di RCTI.

 

Source : THREAD PANGERAN 229™

 

Posted on 14 April 2011, in Berita and tagged , , . Bookmark the permalink. 46 Komentar.

  1. duhhhh nabila kapan nikah nha sich ma fandi

  2. komang triyani

    nangis terus nabila.mpe make up nya luntur.kurang mesra ma fandi

  3. Nabillanya jgn nangis melululah Pak Sutradara,kehidupan manusiakan ga selamanya menderita,sesekali bahagia dong… boleh2 aja buat penonton penasaran tp koq gara2 ortunya dia yg tersiksa terus yg bener ajalah… n Nabilla itukan orgnya pinter tp koq bodoh amat,skali2 dia hrs bereaksi dong n bisa menegakkan kebenaran dgn ketegaran yg ada ddirinya,biar makin seru ceritanya, JUST SUGGEST yah mknya kita suka dketawai tmn klu hobby nonton sinetron katanya suka ga masuk akal n ga realistis….knapa film2 luar itu enak dtonton,seru n endingnya jg enak,kyknya bisa jd contoh tuh Pak Sutradara,Sinetron Anugrah bgs ceritanya n pemainya jg ok tp ceritanya dong jgn sedih melulu jd males terkadang nontonnya,hehehehe… bolehkan sumbang saran,tq

  4. Ampuun nabila kq ceritany mkin Ğa msuk akaaal ! Dpikir2 kq bdo bget ktnya org kaya brpendidikan tpi kq ngejar puzzle,pdhal nara sumber uda di tangaan.. Aneeh.. Lbih baik episode dkit crita brbobot drpda episode byk cerita ngalor ngidul

  5. Kpn ya Nabila Syakieb dpsngin ngan Rezky Aditya, sumpah gua akan nonton smpe habis

  6. peran mawar n alexis membosankan n membuat kami nggak mau nonton nabilah. beri pelajaran yang negativ.kami sebenernya sering ikuti tapi gara2 ada mawar n alexis kami sakeluarga udah tk mau nonton lagi.

  7. Wah sayang banget y knp waktunya dirubah n jadi singkat?

  8. saya sangat heran sekali dg sinetron kita, apa rumah sakit semuanya bisa sembarangan melakukan pencurian pasien, masukkan obat / racun dlm infus, atau melakukan kekerasan terhadap pasien, cobalah jangan mengarang cerita yg sama sekali rumah sakit itu tdk begitu, jadi ga mud aja mau nonton sinetron… ayooo la pak sutradara…. jangan ngarang cerita ttg rumah sakit yg bebas kejahatan . trims ya….

  9. nabila syakib, kok mau sih main di’anugerah’ sebagai nabila yang kerjanya nangis dan kelihatan sangat bodoh karena mau saja di-bodoh2in oleh ‘mawar’ juga ‘alexa’ tanpa ada usaha membela diri demi kebenaran. Sinetron ini termasuk sinetron yang paling bego, bodoh, tidak masuk akal pokoknya segala macam yang tidak bermutu ada di sinetron ini. Kasihan deh orang2 yang butuh hiburan segar dan bermutu dijejelin sinetron macam ini.

  10. Nah… maunya komentar2 spt ini menjadi masukan sama SUTRADARA,bener tu temen2 lama2 MEMBOSANKAN betulll…. n ga masuk akal ceritanya smua pemainnya OON ya NABILLA,ya Bapaknya n kel SUGIHARTONO n lbh2 si DEWA BLOON itu,wih… malu dong sinetron inikan sampai jg k negri jiran n ditonton mrk pasti mrk koment krn jln ceritanya bertele2,ga masuk akal stp kejadiannya klu ga masuk jurang,msk rmh sakit,d tbrak mobil,hihiiii… aneh ya kyknya terlalu d buat2 kali ceritanya n kelihatan banget rekayasanya n si Mawar itu koq gampang aja msk rmh org sembarangan apa bisa… ga msk akal kannn… n d RS apa bs jg menyamar jd suster n Dr seenaknya n ksalahan rekap medis atau hsl DNA yg bs d otak atik asal d sogok ama uang apa bener khidupan spt itu d Indonesia ini,duh anehhh…. n apa mgkn mpe skrg Nabilla ga tau siapa Ibunya smentara org lain tauk,apa iya,aneh Bokkkk….. tlg dong Pak Sutradara d p[erbaharui jln ceritanya biar berbobot n d minati penonton n biar penonton jg ga KACIWA,ahahhaha… saran ini jd masukan yah jgn cape aja km buat koment tp ga d tanggapi,tq

  11. iy ak stuju sm tmn2,,sbnrx ak sk sinetron ini awalx krn pmaenx bila dan mue,,ak skg bgt mrk cocok sbg pasangan tp qo critax lama2 mnjengkelkan,knp yg jht sll mng ,,yg baik2 sll dibodohi,shrusxkn org yg briman tdk gmpang kn tipu daya org jht,org munafik sprti mama tirix nabila,mawar,alexa,,knp nabila dstu sll baik hati sih pdhl kn jls2x mrk tuh sring jhtin dia, yh stdkx pintar2lh dpn org munafik itu jgn cpt pcy,,,
    sambilaLOVERS,,,🙂

  12. jalan cerita terlallu dibuat- buat punya kesan alur ceritanya dibuat ngejelimet…. masa keluarga sugih yang terkenal kaya tidak mampu menyewa pengawal untuk menjaga keamanan rumahnya, kalah sama mawar dan alexa yang mampu membayar pengawal…. kayak darimana tuh… ??????, kemudian peran pak arif , tayangan kmrn knp harus cembur terhadap pak dewa, toh dia sudah dalam status cerai, koq peran pak arif jadi menjemukan sudah tua jadi tidak tahu diri, dan apabila dia mau bicara tetntan anaknya nabila ke bu runia seharusnya tidak harus tunggu alat bantu suara, memalui sms aja kan bisa … dasar sutdara amatiran…. yang tidak emndidik kenapa kejahatan mawar & alexa selalu saja bisa dilakukan berkali-kali— kenapa tidak lapor ke polisi bukti kejahatan sudah jelas….. dasar sinetron bodoh……. ?????!!!!!!!!!!!!!

  13. Awalnya Bagus tapi lama-lama gitu-gitu Aja. Jahat truzzzzz kapan and anak kecilpun di Jahatin, wanita hamil di pukulin sadis bgt, kasih yang jahat mendeita sekali2. Sudahi aja deh ceritanya..

  14. aku paling gak suka sama mawar dan alexa suka gangu wulan sama nabila

  15. aku ingin sam-bila cepat bersatu,pnya anak tp siapa ya kalau yg jadi anaknya?….,karna ibu cantik jelita bagaikan bidadari ayahnya guanteeeng abis&keren,cool wjh leleki bnget,anaknya seperti apa ? Wah pasngan favorit tahun 2011,seeeerrraaasiiiiii yg lain leeewwwwattttttttttt.nabila syakieb+samuel zylgwyn semoga bersatu d’kehidupan nyata amien,aku mdokn mu.kalian keren lah.

  16. Met pagi to SAMBILA LOVERS dimna ja b’ada ,aduhhhh tatapan mata fandi+ bila begitu DALAM,,,BERNYAWA,,,,,PNH CINTA,,,,, & BRMAKANA, knph gak jadi beneran d’khdpn nyata??? jerma+arab wah…… Jdi hidup toe mata indah moe+ si jelita nabila.

  17. aq terhipnatis ma SAMUEL+NABILA , jdi ketagihan to nontn sin ANUGERAH tiap hari, klu kelewt kynya gimana gitu,,,,,,,,soanya d’ kntrku s’mua orng pagi2 rmai ngomngin ini anak B2 , hoh…………..ada apa ini??????? Jadi pda lebay.com hi….hi….hi….h

  18. Nabila Syakieb….
    Aku Ngefans BAnget ma KAmu….

    Aku pengen banget ketemu langsung ma kamu…
    Kamu itu idola aku banget….

    Setiap sinetron kamu aku nggak pernah tinggal….
    karena ada kamu nabila syakieb…

    Suksesm selalu ya…
    I Miss U Nabila Syakieb…
    Semoga Wanita yang menjadi istriKu nanti Mirip walaupun sedikit denmgan KAmu….

  19. pak sutradara duh ,,,,,,,,, jangn’lah rejadi poligamreng dong ! Masa bima mu nikn ma nugie ?,,,,,,,,,ah yg bener aja , bisa ‘kn di donor / d’coba bu mutia tuk donor’kn sum2 ke nudie mengingat dia tanteu dri nabila/ adik bu runia ya! Siapa tahu cocok / nikah ma’ pandi secptnnnya ‘kan satugenetik ma bima fandinya jdi gak ush poigamreng. Aku gak tega dengan fanddy,,,,,,,,,,,ta gimana nich dah muncul lagi pampir herman di bln puasa gini ! Mana mu lebaran ah,,,,,,,kacawww dechhhhh

  20. moe ! Benern lo da pts ma ‘,,,,,,ah ??? Wah….kabr bgs nich. Ganteng kita sebgai fans berat lo ! Pengn yg terbaik buat ‘kmu , jangn lah mudah jath cinntrong ‘ya ????,,,,,,,,kamu hrs lebh dwsa ,sabr , kaya neng bila tuh yg setiap hari mengisi hari2 k’mu , moe kamu cocok ma’ nabila kami fans 2 mnggap sbgai *cople is the best 2011 * karena kalin patut di tiru , gak kaya psngn lain ! Kalian ini pacaran sesuai tradisi kita orng timur ,,sopan,,, gak ngumbar sensasi + gak seronok d’dpn layar .semoga k’mu bisa pdkte ma ……., hidup sambila ah,,,,,,,,masih da kesempatan ni. Moga kalian bersatua & memprjuang’kn cinta di kehidupan nyata’ amin

  21. SZ – NS Bersatulah…. Qu Selalu berdoa ya Allah semoga Samuel Zylgwyn Nabilla Syakieb berjodoh didunia nyata …. Semoga …Amin….

  22. SKENARIO CERITA ANUGERAH SEMAKIN TIDAK BERBOBOT PAK SUTRADARA , MAS BERBAGAI KEJAHATAN TIDAK PERNAH ADA LAPORAN KE PIHAK KEPOLISIAN DAN TIDAK ADA ACTION DARI SALAH SATU PIHAK KELUARGA YG MENJADI KORBAN , TIDAK ADA MORAL INISIATIF !!! POKOKNYA KEPADA PAK SUTRADARA YANG PROFESIONAL YAH…. JIKA INGIN CERITA NYA LEBIH SEIMBANG BUATLAH KEBAIKAN SELALU MENANG BUKAN KEJAHATAN MELULU YANG SELALU DITONJOLKAN DAN SELALU MENANG .

    NGGA SERU CERITA YANG ANDA SAMPAIKAN KE PEMIRSA,,,,, MEMBOSANKAN , DAN SEKALI CERITA SKENARIO ANDA SUDAH TIDAK BERMUTU DAN TIDAK ENAK LAGI UNTUK DI TONTON…. GW AWALNYA SUKA SEKARANG JADI MALAS,,,, SOAL CERITA ANDA YANG KONYOL DAN TIDAK REALISTIS DALAM KEHIDUPAN SEBUAH KELUARGA !!!! BOSEN DAH… POKOKNYA ….. WE JUST SUGGESTION ,,,,, AND PLEASE YOUR KINDLY REPLY SUTRADARA

  23. aduh,sinetron anugrah ceritanya terlalu lama and muluk2x,,,,,,,,,,,knp ga buat story ky film barat,yg nyata but ga pornografi!!!! yah diaturlah caranya gmn biar penonton televisi jd happy and ga bosan nonton gitu2 ajah,okeh””tks

  24. Aduh!!!!!! lama-2 diikuti pusing, ruwet, tidak jelas ujung-2 nya – tidak mendidik pemirsa

  25. ah flim nabila bikin kesel aja ah, kasian sama nabila nya dong

  26. sinetron nabila bikin kesel aja ikg
    kasian sama nabila dong

  27. sebetulnya sinetron ini menarik. tapi kenapa terlalu bertele2. dan kenapa pemerannya terkesan bodoh sekali dan mudah sekali diperalat, diperdaya masuk jebakan. terkesan kalau orang indonesia itu kaya, tapi bodoh. bisa berlaku apapun, tapi kemampuan otak untuk berpikir ke depannya tidak ada. Dan kenapa tidak mau angkat bicara untuk satu kebenaran.kenapa dibuat seperti itu?

  28. produksi filmnya bagus..?tapi tontonan ini tidak baik di lihat,karna d film ini menceritakan keluarga yg broken home.bisa saja buat penonton menirukan seperti jalan cerita ini.saran saya lebih baik lagi menonton film yg berbau komedian aja.

    sungguh sangat di sayangkan generasi-generasi mudah indonesia umumnya.

    thanks,

  29. Ceritanya tidak mungkin sekali…
    Jalan ceritanya kaku dan membosankan…
    Banyak kejadian dan tindakan tindakan yang bodoh dan tidak masuk akal… aneh
    Kurang berkualitas… cuman karena pemainnya cakep cakep dan cantik jadi ada yang nonton..

  30. kapan nabila akan hamil ?

  31. sinetron gak jelas arah ceritanya jual tampang doang tidak bermutu….judulnya di ganti aja “DERITA TIADA AKHIR”setujuuuuuu…..

  32. filmnya jelek. jelek banget , siapa yg bikin sih . film koq penyiksaan terus tidak mendidik, ngajariin orang menjadi jahat, dendam terus . film apa itu

  33. ceritanya tidak masuk akal………..

  34. IS THE BEST deh….sumpah gokil gokil

  35. wiwitlestiopratiwi

    kenapasih nabila selalu jadi orang baik membela diri dong sekalikali jangan lebay aku pen nabila orang cantik end baik

  36. wiwitlestiopratiwi

    masa seorang nabila lemah kehilangan beby harus tegar

  37. Salma huwaida putri rona

    nabila kenapa hari ini gk ada film anugerah sich ….
    nabila kamu istri fandi kan

  38. Krn fens a’kak nabila blng g’k mask akl,tpi aq blng msk akl,s0al a’kan ak ska n0nt0n mga sntrn anugerah,apa lgi nugie cm ade mrk lucu bngtz,dan ak mau krm slm ma,cmua pmain mga sntrn anugerah

  39. Aku Suka bngt ma sinetron Nya nabilla. Gue lg liat di YouTube tp ceritanya ke putus.jd ga tau terusannya meh.tlng dng d smbngin

  40. sinetron tersadis yang pernah gw tonton selain Tersanjung
    ckckck ……. tontonan para ibu2 killer

  41. penulisnya Mega Emmela yg notabete spesialis hardcore sih😀
    untung udah tamat nih sinetron

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: