Carissa Putri Menghilang


Carissa Putri Menghilang
Carissa Putri Menghilang
Artis cantik film layar lebar Carissa Putri dikabarkan menghilang secara tiba-tiba. Tidak ada orang terdekatnya sekalipun yang mengetahui kabar dan keberadaan artis yang pernah membintangi sejumlah film box office Indonesia itu. Komunikasi langsung terputus, begitu juga dengan aktivitasnya di dunia maya. Akun twitter atau facebook milik Carissa Putri juga terlihat tidak update lagi. 

Pihak manajemen artis yang membintangi film Ayat-ayat Cinta ini mengaku tidak bisa menghubungi telepon selular bernomor 089636699999 milik Carissa. “Ditelepon tidak diangkat, tapi kalau di-SMS dibalas,” ujar seorang staf manajemen artis tersebut.

Carissa terakhir terlihat oleh pers pada Selasa (15/3) malam di kawasan Istora Senayan, Jakarta. Kala itu perempuan cantik ini baru akan menonton konser grup band asal Amerika Serikat, Far East Movement. Di saat wartawan menyapa, Carissa terlihat bergembira dan memilih berbaur dengan anak muda Jakarta, menonton konser tersebut di kelas festival. “Lebih seru aja, karena bisa sama-sama dan langsung bergoyang,” ujarnya tertawa.

Hilangnya Carissa menjadi tanda tanya besar seiring nyaris tidak adanya gossip miring yang pernah menimpa artis cantik ini. Kemanakah Carissa Puteri? Kabarnya petunjuk terkini sehubungan dengan hilangnya Carissa dapat ditemukan di sini, namun sejauh ini belum ada kepastian di mana lokasi sebenarnya ia berada.

Berikut Koleksi Foto carissa Putri

Carissa Putri Menghilang 

Carissa Putri Menghilang 

Carissa Putri Menghilang 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Posted on 29 Maret 2011, in Berita and tagged . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. merajuk kali,atau kemungkinan yang lain
    semoga dia selamat di manapun dia berada

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: