Foto Pernikahan KD – Raul Lemos


Acara ijab kabul pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos telah berlangsung dengan meriah bahkan disiarkan secara live oleh salah satu stasiun TV Swasta . Akad nikah yang diselenggarakan Minggu (20/3/2011) di Hotel Sahid Jakarta mengundang sekitar 150 tamu. Resepsi pernikahan mereka rencananya berlangsung pada 25 Maret 2011 di Hotel Mulia Senayan, Jakarta.

Acara tersebut  tidak hanya dihadiri kedua orang tua mempelai. Bahkan anak-anak mereka termasuk Aurel dan Azriel (anak KD dan mantan suaminya Anang Hermansyah ), serta Farid, Sela, Dila, dan Ata (buah hati Raul dari pernikahan sebelumnya) lengkap merasakan kebahagiaan orang tua mereka. Sayangnya, baik Anang maupun Atha – mantan istri Raul tak tampak.

“Pipi (Anang) nggak datang. Pipi sakit flu,” ungkap Aurel yang ditemui usai pernikahan sang bunda di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Minggu (20/3).

Di acara yang digelar secara khidmat itu, Aurel mengaku sempat deg-degan. Ia diminta membawakan cincin yang akan dikenakan KD dan Raul. “Tadi aku bawain cincin. Aku agak nervous, ini baru pertama kali,” ujar penyanyi cilik yang juga lawan duet Anang ini.

Harapan dan doa juga terucap dari gadis manis ini. Ia berharap sang Mimi bisa rukun sampai kakek nenek bersama Raul yang kini menjadi ayah tirinya. Dan Aurel pun bersyukur, ia sudah lumayan akrab dengan Raul, bahkan sudah dua kali bertemu dengan anak-anak Raul juga.

Lantas, bagaimana kalau Mimi akhirnya pindah ke Dili dan berhenti jadi penyanyi? “Ya kalau Mimi tinggal di Dili bakal kangen,” ucapnya seraya tersenyum. “(Tapi) kalau nggak jadi penyanyi lagi sayang, karena Pipi sudah jadiin Mimi diva yang sangat terkenal,” pungkas Aurel.

FOTO PERNIKAHAN KD - RAUL LEMOS

FOTO PERNIKAHAN KD - RAUL LEMOS

FOTO PERNIKAHAN KD - RAUL LEMOS

FOTO PERNIKAHAN KD - RAUL LEMOS

FOTO PERNIKAHAN KD - RAUL LEMOS

FOTO PERNIKAHAN KD - RAUL LEMOS

FOTO PERNIKAHAN KD - RAUL LEMOS

FOTO PERNIKAHAN KD - RAUL LEMOS

FOTO PERNIKAHAN KD - RAUL LEMOS

FOTO PERNIKAHAN KD - RAUL LEMOS

Iklan

Posted on 21 Maret 2011, in Berita and tagged , . Bookmark the permalink. 6 Komentar.

  1. semoga ini yang terakhir dan bahagia selamanya

  2. Selamat jalan MIMI katanya bakal segera ke Tinmor leste

  3. Selamat berbahagia Mimi,cinta pantas utk diperjuangkan & inilah cinta sejati yg dpt dibuktikan di dlm kehidupan nyata…

  4. ini orang yang ngk tau malu ni ,,,,,
    apa tu perasaan bahagia di atas penderitaan orng lain memang dsar wanita ngk beres tu si KD,,,

  5. Hoalah kok ga capek2 nya yg membicarakan KD sama Raul pada ga capek apa sampai dunia kiamat pun sama aja yg d bicarakan itu2 aja

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: