Video Ciuman Justin Bieber dengan Selena Gomez


Misteri apakah Justin Bieber berpacaran dengan aktris muda Selena Gomez akhirnya terungkap juga. Meski belum memberikan pernyataan yang mengiyakan, keduanya tertangkap kamera sedang bermesraan di muka umum.

Secara mengejutkan, Justin dan Selena datang ke pesta pasca-Oscar yang digelar majalah Vanity Fair hari Minggu (27/2) waktu Los Angeles. Mereka bukan hanya datang berdua, tapi juga bergandengan tangan. Bahkan sepanjang acara, beberapa tamu mengatakan dua bintang muda ini tak malu menunjukkan kemesraan dan saling menatap mesra.

Puncaknya adalah di penghujung pesta, saat Justin dan Selena berdiri di luar gedung menunggu mobil yang akan menjemput mereka pulang. Tiba-tiba saja Justin mendaratkan ciuman kecil di bibir Selena yang hanya bisa tersipu malu. Dan semua adegan ini terekam dalam video berikut ini :

 

Source : http://id.omg.yahoo.com

Posted on 3 Maret 2011, in Berita, Gosip and tagged , . Bookmark the permalink. 29 Komentar.

  1. MELUAT AKU MELIHAT NYA

  2. gila yah…..

  3. up to u justien im he fuun

  4. menurut aku;aku tak suka melihat justin ciuman dg selena g
    apalagi di muka umum
    malu gak sih

  5. justin npa sih kok kamu milih selena g.
    kan masih banyak cewek di dunia ini.
    kamu itu sudh d jlk kan di muka umum.
    bahwa kamu itu hanya sbg adekny.

  6. nadia carol stevani

    aneh bgt tuh justin … apa bgs ny sih selena yg udh kaya nenek peot!!! uuhh!! cwe tuh msh byk bukan selena doank apa cntik ny dia sih???

  7. hy,,, justin you really like going out with Selena, anyways there are still many really beautiful girls girls of the world’s selena tell you that he considers to be his sister!!
    Simak
    Baca secara fonetik

  8. oekkkk….. Justin…… mnrt sya SELENA adalah Pnghncr KArier U…pnggmrmu smua akn kcwa dngn tngkh laku km….. tdk tau malu klian ciuman d dpn umum….. semua penggemarmu jijik melihat tingkah lakumu.Justin, please do not disappoint your fans. all your fans disgusted, seeing your behavior.

  9. ihhh..ce justin maza milih selena chee.,.
    ., gugh pantes tw,. ,mnding ma qhoew., .
    .,hehhehhehehe., .
    .
    ., ,

  10. Oalah kabeh podo meri tow

  11. Aku aja cuek g peduli
    Wong Udah Cinta Gimana lagi
    meskipun orang yang kita cintai sudah tua

  12. jastin kmu emg jentel men…….. ngak peduli orang
    mw berkata apa yang penting kmu cuek…..

  13. mending snsd dari pd dia***

  14. Desi evna sari br tarigan

    Iii….h justin q penz u ngk nyangka u kek gtu. Masih di bwh umur udah tau peluk2 kan menjijik kan “owek”

  15. halo kak justin,,,,,,pa kabar??????????????????????????????????

  16. menuru aku juga justin bieber dan selena gomes itu gk pnts ciuman di muka umum

  17. Loviana Anggraini

    Hy justin,,pa kbar,,kak justin udh gx sdih lgi kn??

  18. Natasya Eolin Qolby

    eh justin u kok dah brni sih ciuman di dpn umum!!.sma selena lagi,, tu g’ pntes

  19. ngapain malu
    itu kan hak mereka berdua semasa pacaran
    hahahahaha<

  20. JGN LH PAMER KN KEMESRAAN DI DPN PUBLIK

  21. gX sNgka cOwK sGantNg kMu bSa nGlakuin kYa gTu d dEpan umuM…
    Astagaaaaaa……

  22. iiihhh…..menjijikan sekali mereka ciumannya.masak kak justin suka sih sama yg udah tua.harusnya cari pacartu ygsepadan

  23. hy justin
    what you really love is selena gomez?
    oleh ria karina on 31-1-2014

  24. i am love justin
    i am love kak selena

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: