Mulan Jameela Melahirkan | Ahmad Dhani dipolisikan


MULAN JAMEELA - AHMAD DHANI

MULAN JAMEELA – AHMAD DHANI

 

Baru-baru ini beredar kabar Mulan Jameela telah melahirkan anak ketiganya di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan. Saat dikonfirmasi, pihak RSPI membantahnya.

Berdasarkan berita yang beredar bahwa pada papan daftar nama pasien RSPI sempat tercantum nama Miss W. Kebetulan, nama asli Mulan adalah Wulansari.

Beberapa wartawan pun berusaha mengkonfirmasi apakah Miss W itu adalah Mulan. Pihak RSPI pun langsung membantahnya.

“Tidak ada nama Mulan atau Wulansari,” ujar salah satu humas RSPI.  Namun, menurut salah satu sumber, saat ini Mulan sedang mendapat perawatan di lantai 3 rumah sakit tersebut. Ia pun mengungkapkan ruangan Mulan sangat eksklusif.  “Iya, ada Mulan di lantai 3 tapi tidak semua orang bisa masuk, apalagi wartawan,” ujar sang sumber yang tidak mau disebut namanya.

Berita ini sempat menghebohkan dunia infotainment. Para pencari berita ramai menelusuri kebenaran berita ini sampai ke rumah Mulan.  Salah seorang reporter berita salah satu TV Swasta Nasional mencoba  mengambil gambar di kediaman Mulan Jameela, Senin (28/2/2011) malam. Namun didatangi beberapa orang bertubuh besar  memaksa meminta kaset rekamannya,  karena permintaannya tidak dikabulkan, sempat terjadi adu mulut dan sang kameramen mengaku sempat dipukul.

Dhani akhirnya ikut mendatangi kedua wartawan tersebut. Bersama anak buahnya, ia kemudian merampas kunci mobil peliput tersebut , namun akhirnya dikembalikan.

Reporter tersebut kemudian  melakukan visum dan melaporkan tindak kekerasan tersebut ke Polsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Dhani sempat berdiskusi dengan perwakilan dari Stasiun tersebut dan keduanya setuju untuk menyelesaikan masalah tersebut di Dewan Pers

 

Posted on 1 Maret 2011, in Berita, Gosip and tagged , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: