Jelang Konser Hijau ‘Swara Sang Dewi’ Titi DJ


 

Titi DJ Jelang Konser Hijau 'Swara Sang Dewi'

Titi DJ Jelang Konser Hijau ‘Swara Sang Dewi’

Konser Hijau yang bertajuk ‘Swara Sang Dewi’  Titi DJ akan digelar pada 20-23 Januari 2011 di Teater Besar, Taman Ismail Marzuki, Jakarta, akan mengusung tema cinta lingkungan hidup.

Ketika Titi, Magenta Orchestra yang dipimpin Andi Rianto serta beberapa penyanyi berlatih di gedung serba guna Nyi Ageng Serang, Jl Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (17/1), terlihat beberapa penari membawa boneka ubur-ubur, ikan pari atau mengenakan kostum terumbu karang.

Perempuan kelahiran 27 Mei 1966 itu mengungkapkan ia memang ingin menegaskan kepeduliannya terhadap lingkungan hidup di konsernya tersebut. Lewat konsernya itu Titi ingin mengajak dan menumbuhkan kesadaran soal pentingnya menjaga kelestarian lingkungan.

“Saya nggak perlu jadi duta lingkungan hidup yang penuh birokrasi. Lewat konser ini saya mencoba menumbuhkan kesadaran kepada penonton konser,” jelasnya ketika berbincang dengan Yahoo! Indonesia di sela-sela latihannya Senin (17/1).

Titi melanjutkan bahwa dirinya tidak ikut-ikutan menjadi artis yang peduli terhadap lingkungan hidup. Sejak 10 tahun yang lalu ia memulai peduli lingkungan di rumahnya dengan memisahkan sampah organik dan anorganik. Lalu membuat pupuk kompos dari sampah tersebut.

Tak hanya itu prinsip hemat listrik di rumahnya juga benar-benar ia tekankan kepada suami dan anak-anaknya. Hingga akhirnya ia menggelar konser ‘Swara Sang Dewi’ dengan konsep cinta lingkungan.

Selain Andi Rianto dan Magenta Orchestra, Titi juga mengajak beberapa musisi seperti band Ungu, Dewi Gita, Sherina, Rossa, Mike Mohede dan Cindy Bernadette. Bersama mereka, Titi akan berkolaborasi menyanyikan beberapa lagu hits yang pernah dipopulerkannya di atas panggung. Pelantun ‘Bahasa Kalbu’ itu memang mengagumi musisi-musisi yang diajaknya. “Selain itu mereka juga masih muda,” imbuhnya.

Menarik untuk menantikan konser ‘Swara Sang Dewi’. Semoga konser dan konsep yang diusung bisa membawa inspirasi bagi musisi lainnya.

Foto Berikutnya

  1. Foto oleh Bernard Chaniago/Yahoo! Indonesia
    Titi terlihat antusias dan enerjik ketika menjalani sesi latihan.
  2. Foto oleh Bernard Chaniago/Yahoo! Indonesia
  3. Foto oleh Bernard Chaniago/Yahoo! Indonesia

Posted on 19 Januari 2011, in Berita and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. lama juga tak menikmati penampilan live sang dewi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: