Video Adegan Mandi Aida Saskia


Setelah beredar Foto adegan mandi Aida Saskia , sekarang video adegan mandinya pun ikut beredar di internet. Aida menuding, video itu sengaja disebar oleh orang dari produksi film.

“Di sini saya ingin mengklarifikasi, bahwa video yang beredar sekarang itu hanya untuk film. Itu bukan dari Aida langsung, tapi hanya kepentingan film,” ujarnya ditemui di kantor Glow Management, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (12/1/2011).

Aida mengatakan, tersebarnya video itu bukan sengaja dilakukan sendiri olehnya. Apa yang tersebar hanyalah potongan dari beberapa adegan mandi di film Pelukan Janda Hantu Gerondong.

“Itu adalah beberapa adegan di film. Aku sedang mandi dan tiba-tiba ada setan yang menyiramkan darah ke badan aku. Tapi ternyata, pas adegan darah itu dipotong dan hanya adegan aku basahin rambut. Jadi terkesan adegan syur saja,” papar Aida.

Dia menuding, orang yang memproduksilah yang menyebarkan potongan adegan itu ke internet. “Karena waktu itu tidak ada siapa-siapa. Hanya kameramen, sutradara, dan orang kostum,” tandasnya.

Aida mengatakan, bukan menaruh curiga kepada orang-orang tersebut. Hanya saja, memang tidak ada orang lain selain kru film yang disebutkannya.

“Aku pastikan enggak ada yang bawa kamera atau semacamnya. Tapi aku rasa, kalau itu memang orang dalam yang mengeluarkan,” tandasnya.

Sementara itu Produser K2K, KK Dheeraj, membantah pihaknya sengaja menyebarkan adegan mandi Aida Saskia dan juga foto-foto ke internet.

“Saya tidak tahu menahu masalah itu,” tegasnya saat dihubungi wartawan via telepon, Rabu (12/1/2011).

Dia memastikan, penyebar video dan foto-foto Aida Saskia sedang mandi di salah satu scene film Pelukan Janda Hantu Gerondong, bukanlah salah seorang dari krunya. KK sendiri tidak mengerti video mana yang dimaksud.

“Saya juga enggak tahu videonya yang mana. Yang pasti, saya tahu itu bukan dari tim saya,” tandasnya.

KK mengaku belum melihat video yang disebut Aida telah tersebar lewat youtube. Oleh sebab itu, dia tidak bisa memastikan, apakah potongan film yang tersebar lewat internet itu ada di dalam film besutannya atau tidak.

“Kalau memang itu masih dalam adegan film saya, ya sah-sah saja. karena dia sudah melakukan adegan itu. Tapi, kalau tidak ada dalam adegan film saya, ya saya tidak tahu,” kilahnya.

Di kesempatan yang sama, KK juga membantah sengaja mendompleng kasus Aida untuk promosi film terbarunya. “Saya saja belum lihat videonya. Bagaimana dibilang mendompleng,” ketusnya.

Mengenai adegan buka-bukaan yang disebut manajer Aida tak ada dalam perjanjian, KK menjelaskan, pihaknya tidak pernah memaksa seorang aktor/aktris melakukan adegan itu. Justru dia menuding Aida yang mau melakukan adegan sensual dalam salah satu scene film.

“Ya, memang dia yang mau,” tegasnya. Sekali dia menjelaskan, di film terbarunya itu memang ada adegan Aida berbikini dan beradegan mandi. “Tapi, kalau masalah video, saya tidak tahu yang mana,” pungkasnya.

Inilah Video Adegan Mandi Aida Saskia

Source : http://entertainment.id.msn.com/

Iklan

Posted on 13 Januari 2011, in Berita and tagged , , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. wah wah heboh banget nih orang kayaknya

  2. itulah artis negri kita,miskin prestasi ,pinter buat sensasi doang,,ndak artisnya,ndak pejabatnya,sama aja,,,,,indonesia banget..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: