Foto Hot Aida Saskia Beredar di Dunia Maya


Aida Saskia memang semakin banyak dikenal sesaat ketika ia mengaku ke media telah memiliki hubungan khusus dengan seorang kiai besar di Indonesia. Dari situlah kini ada banyak sekali tawaran yang datang kepadanya termasuk membintangi sebuah film terBaru yang berjudul  Pelukan Janda Hantu Gerondong. Jika sebelumnya ia gagal melejit lewat lagu yang dinyanyikannya, tapi kini Aida Saskia semakin tenar.
Dibalik ketenarannya, seminggu terakhir  Foto Hot Aida Saskia Beredar di Dunia Maya . Aida mengaku sama sekali tidak tahu-menahu mengenai masalah tersebut. Namun, ia tidak mengelak jika itu adalah dirinya.

Menurut Aida, foto-foto yang tersebar di dunia maya adalah bagian dari film pertamanya yang akan segera beredar di seluruh bioskop di Indonesia.

“Aku sangat kecewa dengan kejadian ini dan aku sendiri tidak tahu-menahu kalau ada yang mencuri-curi foto saat kami syuting adegan itu. Dan lagi pula itu kan memang ceritanya sedang mandi. Masa iya, aku mandi pake baju tidur. Pastinya, aku berbusana selayaknya aku sedang mandi. Tapi aku nggak mau vulgar, aku tetep mengenakan pakaian dalam miniset dan celana pendek,”ujarnya saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (5/1/2011).

Di dalam foto yang beredar, Aida terlihat sedang berada di kamar mandi dan membuka baju. Di dalam foto tersebut Aida tidak sepenuhnya Aida terlihat vulgar.

“Karna adegannya aku sedang mandi tiba-tiba ada setan yang mengganggu aku menumpahkan darah ke badanku. Kalau ditanya kesal ya sangat kesal dan aku kaget. Padahal itu hanya adegan di film terbaruku saja. Aku juga belum tahu mau ambil tindakan apa. Tapi aku mau menanyakannya dulu pada management dan Production House yang pertama kali menawarkan aku untuk ambil job itu,”jelasnya.

Inilah Foto Hot Aida Saskia

Aida Saskia sedang Mandi

Foto Aida Saskia yang lain

 

Posted on 6 Januari 2011, in Berita and tagged , . Bookmark the permalink. 18 Komentar.

  1. PERTAMAX Salam kenal sob,,,,,,,memamerkan tubuh kaya gitu apa ga punya moral ya?????

  2. hahaha ini sih masi mnding banyak yg lbih parah,,

  3. Hebat ya kalau benar dia punya hubungan khusus dengan seorang kiayi besar di Indonesia. Calon…seorang kiayi…?

  4. kayak nya biasa2 aja tuh gambarnya, gk terlalu seheboh yg diberitakan..

  5. makan timun sama ikan tongkol;
    sambil ngelamun pegang… ehm bukan pegang tapi buka blog konyol..
    sini alamatnya:
    http://idekonyol.wordpress.com/

  6. marudutsiringoringo

    biasa aja kali

  7. apa iya ya dia pernah diperkosa? apa dianya yaang…………….

  8. yanuar sikumbang

    menyedihkan….selalu…aja perempuan…yg jadi korban..

  9. Caba kalo mandi nya ma saya kan enak , ha.ha.ha.ha.

  10. ahh emang dasarnya juga perek yach perek aja………….

  11. Aida yang baik hati sekarang bapak sudah tiada do akan aja semoga arwahnya di terima allah SWT di sisinya. dan aku siap menerimamu

  12. henry marpaung

    kapan kapan mandi disini aja

  13. astogfirulloh hal azim,,,kenapa ya manusia berbuat begitu,,,,,,!!!!!!!!!!!!!!!!!

  1. Ping-balik: Foto XXX Aida Saskia Nongol di Internet « Blog History Education

  2. Ping-balik: Video Adegan Mandi Aida Saskia « MAGAZINE ONLINE

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: