Inilah Foto Irfan Bachdim Berciuman


Irfan Bachdim bersama seorang wanita yang diduga Jennifer Kurniawan

Nama Irfan Bachdim kembali menjadi Trending Topic di twitter. Bukan karena prestasinya di dunia sepak bola. Tapi ini di sebabkan foto heboh ciuman Irfan Bachdim dengan seorang wanita yang diduga sebagai Jennifer Jasmin Kurniawan.

Tentunya foto ciuman itu membuat para penggemarnya, terutama para wanita yang mengidolakannya merasa kecewa dan iri. Banyak yang melakukan komentar di Twitter atas kelakuan Irfan Bachdim mencium Jennifer Jasmin Kurniawan. Maklum saja mereka pada kecewa, karena Irfan Bachdim saat ini sedang di gila-gilai oleh para penggemarnya.

Inilah Foto yang Membuat heboh tersebut.

Irfan Bachdim Berciuman

Posted on 4 Januari 2011, in Berita and tagged , , . Bookmark the permalink. 19 Komentar.

  1. IH kaq q iri deh li4t ka2x…
    hehehe…………..

  2. saya gak percaya tu irfan,
    kulihatan tuh gambar di edit

    • emang kenapa kamu iri ya sama kak irfan
      hahahahahahahahahahaha hihihihihihiihiihi huhuhuhuhuuhuhuhuhuhu hehehehehehehehehehe

  3. cinta adalah anugrah
    tanpa cinta hidup pun tak tenag
    kita harus cintai hidup kita
    walau pun hidup ini tak bahagia

  4. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaadddddddduckht aiiang irfannie enak ae nui kapan niie CIUMANNYA

  5. I LOVE YOU iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiirrrrrrrrrrrrrrrfffffffffffffffaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn bbbbbbbbbbbbbbbbaaaaaaaaaaaaaaaaaaaacccccccccccccccchhhhhhhhhhhhhhhhhdddddddddddddddddddddddddddiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiimmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm

  6. bukn ah itu bukn irfan !!

  7. aaaaaaaaaaaahhhhhhhh,,,,,,,,,,,,,,,,
    kurannnng hhoooooooooooooooootttttttttttt,,,,,,,,,,,,,

  8. irfan aku medukungmu I LOVE YOU

  9. KURA2 DI ATAS PERAHU
    PADA HARI MINGGU PAKAI SEPATU
    PURA2 TIDAK TAHU
    DALAM HATI BILANG I LOVE YOU

    DAN SELAMAT MEMENANGKAN PIALA INDONESIA

  10. damn……….

  11. iiiiiiiiiRrrrrrrrrrrrrrrfffffaaaaaaNnnnnnnnnnn………….
    I.Love.you 4ever
    irfan Q selalu mendukung mu

  12. I.LoVe.yOu………. iiiiiiiRrrrrrrrrrFffffffAaaaaaaaNnnnnnn
    Q selalu mendukung mu ……….???????Di timnas maupun di persema……..????

  13. busyit….

    enx bener tu ce_….
    dazar…. gilaq

  14. Jeihan Bachdim Bieber

    ya Allah ya Robbi tu bkn irfan jelas bgt…ih si jenifer jelek bgt tu muka…kya org Etiopia…ih.

  15. aq gak akan percaya kalau itu ka irfan…..;D)

  16. enak banget lo irfan bachdim cipokan…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: