Inilah Foto Mesra Syahrini dengan Bule


SYAHRINI

 

Setelah kemarin beredar Foto Adegan Mesra Syahrini dengan Kaka ‘Slank’ dalam sebuah acara ulang tahun Slank di Ancol.  Kembali hari ini heboh Foto Syahrini dengan Seorang Bule.

Dalam foto itu, tampak penyanyi bermata sendu ini merangkul pundak si bule dan dalam keadaan dipangku.

Sosok pria bule itu sendiri  mirip dengan salah seorang pemandu acara reality show di sebuah stasiun teve swasta. Apakah si bule ini kekasih baru Syahrini?

Beberapa saat kemudian teka-teki siapa bule yang dipeluk Syahrini di dalam sebuah foto yang beredar di blackberry messenger terjawab sudah. Ternyata pria bule tersebut bernama Anton.

“Walah, pasti foto yang pelukan pangkuan. Itu teman aku namanya Anton,” ungkap adik sekaligus manager Syahrini, Rani saat dihubungi okezone, Senin (21/12/2010).

Rani menambahkan, pria berambut bule itu adalah kekasih temannya dan Anton itu adalah orang Indonesia. “Itu temen aku namanya anton, pacarnya sahabat aku, warga negara Indonesia kok,” ujarnya.

Rani mengungkapkan, Anton saat itu berfoto dipeluk Syahrini dalam sebuah acara di Bali. Bahkan, lanjutnya kala itu pacar Anton juga ada di situ. “Fotonya sebenarnya banyak loh. Tapi kok yang keluar itu doang,” heran Rani.

Inilah Foto yang heboh itu..

Syahrini - Anton

 

Iklan

Posted on 22 Desember 2010, in Berita and tagged , , . Bookmark the permalink. 9 Komentar.

  1. Keterusterangan sangat di perlukan dalam hal ini. Dan selagi belum ada ikatan pernikahan, dan masih dalam batas pertemanan, mungkin hal ini masih dianggap wajar dalam kehidupan dunia artis.

    Dengan mengatasi permasalahan yang kecil; maka, kita dapat mengatasi permasalahan yang besar.

    Salam

    “Ejawantah’s Blog”

  2. Namanya antoine numa, si bule di acara belajar indonesia. Dia skarang sdg di belgium, natalan disana. Dia juga model iklan kamera Lumix, katalog sophie martin, dan majalah wedding.

  3. Koq main peluk saja sih si syahrini ini, klau gitu aku request dong pelukan nya lgu nya 😆
    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

  4. Walah.. kapan nih giliran aku dapat pelu, hehehe 😆

    Salam – specs and prices

  5. saya hanya bisa bilang kasihan

  6. tak enak di liat,. ;-(

  7. bebas juga ya syahrini????!!!! Pasti dia bilang inikan cobaan dan ujian dari Allah. |Saya harus melewati denan tegar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: