Foto Mesra Rahma Azhari – Simon McMenemy


RAHMA AZHARI

 

Foto Mesra Rahma Azhari – Simon McMenemy Pelatih Tim Nasional Filipina yang kini beredar di dunia maya nampaknya menimbulkan respon yang sangat besar. Terutama dari para pengikut atau follower Rahma di twitter.

Foto-foto itu beredar di situs mikroblogging Twitter, Senin (20/12/2010) pagi, atau tidak genap 12 jam setelah timnas Filipina dipastikan tersingkir dari Piala AFF usai dibekuk timnas Indonesia. Lantas apa hubungan Rahma dengan McMenemy? Spekulasi sempat berhembus liar saat Rahma menuliskan status yang sedikit “menggoda” di akun Twitternya.

“Menurut kabar, Rahma Azhari sengaja disusupkan oleh PSSI untuk menggoda Simon dan mendapatkan strategi permainan,” tulis akun Twiter argohernowo.

“Terima kasih untuk Rahma Azhari. Berkat dada Anda, Simon jadi hilang konsentrasi dan kalah! Salut,” tulis akun Twitter Vanessaangelcin.

“Pantas saja Filipina kalah terus. Simon McMenemy sibuk jalan bersama dengan Rahma Azhari,” tulis akun Twitter MayaJunita.

Namun, dengan santai adik dari Ayu Azhari ini dengan santai menanggapi masalah yang menimpa dirinya saat ini. Lewat twitter yang diberi nama RaAZhari ini telah mengomentari foto yang beredar di dunia maya tersebut. “He’s just a friend.. What a lovely person.. Glad to actually met him! Had a great time! ☺,”ujar Rahma melalui akun pribadinya, Minggu (19/12/2010) malam.

Tak hanya itu, tak lama berselang Rahma juga kembali mengupload fotonya bersama dengan sang pelatih. Dalam foto tersebut, Rahma mengenakan baju berwarna biru muda. Sedangkan sang pelatih mengenakan kemeja berwarna biru tua. Keduanya nampak mesra. Simon memeluk Rahma dari arah belakang dan hampir mengenai payudara Rahma. “Hhhmm goodbye simon, have a nice trip back to manila ☺ xoxo,”tulisnya lagi. “Hadeuuuuhh pada su’udzon aja.. Syirik tanda tak mampu or tanda tak laku..Signing off now, have fun all!,”tandasnya lagi.

Di dalam akun pribadinya, ada juga para follower Rahma yang mengomentari foto tersebut. Dengan menanyakan dimana keduanya bisa mengenal satu sama lain.

“Yahh gimana?!! Dia yg mau kenal n berteman?! I don’t see why not..?!! :))”,kata Rahma. Sementara itu, manager Rahma, Erna juga membenarkan jika foto tersebut adalah foto Rahma. “Iya benar itu foto Rahma. Tanya dia saja langsung. Itu urusan pribadi dia,”ujar Erna

Berikut Foto Mesra Rahma Azhari – Simon McMenemy

Foto Mesra Rahma Azhari - Simon McMenemy

Foto Mesra Rahma Azhari - Simon McMenemy

Foto Mesra Rahma Azhari - Simon McMenemy

 

Iklan

Posted on 20 Desember 2010, in Berita and tagged , , , . Bookmark the permalink. 9 Komentar.

  1. haha, jadi mesti terima kasih ke rahma nih klo bener disusupin PSSI buat dapetin strategi filipin??? kesian bener McMennnemy, pasti dikritik abis kali pas pulang ke filipin..
    — visit http://m.rujakasik.com

  2. MANTAP.. ADA INTEL JUGA TERNYATA DI PSSI, JADILAH PECUN HARAPAN BANGSA OK..

    BUAT LIAT GAMBAR N VIDEO YG SEXY N HOT ONLY, KLIK AJ : http://tinyurl.com/y9wyx5y

    NICE INFO BRO..

  3. sangat memalukan sekali… kaya baru ketemu sama orang luar ja dikit2 lagsung poto…
    jangan lupa gan mampir ke blog ane…

    http://achmadfauzi21.blogs.com

  4. astagfirlah hallaziim…semoga negara kita gak dilaknat Allah……

  5. weeiisst emang rahma azhari nggak ada duanya….

  6. hajaR ajja trusss…azhari mang mak nyusssssss,,assssssssssssssssu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: