Foto Seksi Untuk Baliho Kampanye


Penyanyi pop asal Polandia ini rela melakukan apa pun asalkan bisa masuk ke parlemen. Guna memikat para pemilih, Katarzyna Szczolek, penyanyi itu, tampil seronok. Lihat saja poster kampanye politik penyanyi dengan nama panggung Sara May ini. Memakai bikini loreng, ia tiduran di pinggir pantai dengan slogan “Cantik, Mandiri, dan Kompeten“.

Foto Katarzyna Szczolek a.k.a Sara may yang menuai Kontroversi
“Siapa sih yang akan ia incar?” ujar Tomaz Muchy, seorang warga di Warsawa, ihwal poster kampanye yang mengunggah syahwat itu. “Saya tidak bisa membayangkan jika suatu saat ia menghadiri rapat dewan sementara semua orang di sana tahu dia seperti apa dulu.”
Dikritik tak serta-merta membuat Nona Szczolek, yang berdada busung, patah arang. Justru, menurut Szczolek, dia berbuat begitu karena orang-orang sudah tahu dia seperti apa. “Aku hidup bersama para pemilihku,” ujar Szczolek, yang pernah ramai digunjingkan karena mencium mesra teman ceweknya di atas panggung.

“Aku berjalan di jalanan yang sama dengan mereka, dan aku punya masalah yang sama seperti mereka,” ujar calon anggota parlemen yang punya slogan “Jujur, Tulus, Langsung, dan Tanpa Kompromi” itu.
Foto Seksi Sara May yang lain….
Hayo… ada yang mau milih Sarah???????

Posted on 12 Desember 2010, in Berita and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: