Foto Hot Jennifer Kurniawan Pacar Irfan Bachdim yang Heboh


Irfan Bachdim – Jennifer Kurniawan

Nampaknya popularitas tidak hanya didapatkan oleh Irfan Bachdim setelah dirinya mempersembahkan gol kepada Timnas Indonesia. Kehidupan pribadi, termasuk identitas sang pacar pun menjadi sorotan khalayak luas.

Ketampangan Irfan yang ber­wajah indo dengan tato di se­panjang lengan kanannya telah menggemparkan Stadion Gelora Bung Karno setelah men­cetak gol pamungkas pada saat Indonesia melibas  Ma­layasia 5-1.

Kecedikannya dalam meng­gi­ring si kulit bundar, membuat pe­main jebolan Akademi Ajax itu digemari para wanita. Bahkan, di situs jejaring social Twitter, Irfan langsung menjadi hot topic.

Popularitas Irfan Bachdim juga turut mendongkrak nama Jennifer Kurniawan sebagai kekasih. Dan tentu saja kehadiran Jennifer membuat patah hati para fans wanita yang belakangan tergila-gila pada Irfan.

Hal ini pun tidak sulit untuk diketahui, mengingat Irfan begitu terbuka mengenai hubungan cintanya bersama Jennifer Kurniawan, yang belakangan juga dikenal sebagai Jennifer Bachdim, sesuai dengan nama belakang sang bintang lapangan hijau berusia 22 tahun ini.

Wanita yang disebut Irfan ini bernama lengkap Jennifer Jasmin Kurniawan, yang saat ini berdomisili di Jerman. Nama Jennifer akhirnya dikenal sebagai Jennifer Bachdim juga karena akun Twitter miliknya yang menggunakan nama belakang sang striker, walau mereka belum menikah.

Namun beberapa hari terakhir banyak wanita yang men­caci model pakaian dalam Jerman itu di Twitter. Apalagi, foto panas wanita seksi berusia 23 tahun itu banyak beredar di dunia maya yang membuat fans wanita Irfan makin cem­buru dan menyebutnya sebagai ‘artis panas’.’

Berikut beberapa Foto Hot Jenifer Kurniawan yang sempat heboh di Internet

Jennifer Bachdim hot

Jennifer Bachdim hot

Jennifer Bachdim hot

Jennifer Bachdim hot

:lol: :lol: :lol:

Iklan

Posted on 8 Desember 2010, in Berita and tagged , , . Bookmark the permalink. 54 Komentar.

  1. Wah…, jadi foto model to ternyata pacarnya si Irfan.
    Kalau lihat foto2nya sih pantas aja banyak cewek2 penggemar Irfan yg cemburu dan panas hatinya…. hahaha

  2. hmm menurut gw wajahnya ngga terlalu cantik hehe

  3. Rio Candra Wirawan

    wow….ternyata memang hot…hahaha

  4. makkk banyak nih cewek yang patah hati

  5. wah……….ternyata emang hot gan,ane aja yg lgi kedinginan jdi anget nih 🙂

  6. Boleh jg tuh buat model baju anak….hahahah….

  7. Wow bener2 hooooot!!!!!!!!

  8. Irfan gebetannya boleh juga tuh..

  9. wah salah jalan tuh cewek…kayaknya sdg berlari k neraka deh, kasi tau dong

  10. Selera loe bagus juga fan.. yummy

  11. wow….!!! pantas model daleman, digoyang mak nyooosssss

  12. ih ceweny jadi model kok hot bgt seh potonya.
    jangan jangan model porno lagi hiiiii

  13. mantap bagi kawula muda!!!!

  14. wow,,,,,seki abisss

  15. pacar nya JELEK BANGET *emosi gue*
    gitu aja di bangga-banggain X(

  16. fan pacarmu hot ya…..hahahahha

  17. jennifer adalah victoria beckham indoesia
    jadi jgn ada yg naksir ya….

  18. mantap aku pengen tonjisan dgn kamu aplagi nenen kamu

  19. lihatlah dari sisi seni fotogfi…nice picture

  20. emmmm lebih seksian gw deh kayanya,,,mending pilih gw aja fan,,

  21. begitu yah klo wanita ga punya malu,,,diumbar2 tuh aurat,,,ga punya malu plus ga punya duit,,emang ga ada kerjaan laen yg lebih terpuji ape,,

  22. Ampun…. Ngerusak nama baik Irfan bachdim ajah,,,

  23. SELERA IRFAN HANYA SESAAT SAJA, DISADARI SEKARANG KALAU DIRINYA MENJADI BANYAK YANG MENG IDOLAKANNYA.

    PENGGEMAR IRFAN TIDAKLAH MESTI MENYESALKAN AKAN PILIHAN SEMENTARANYA, WAKTU DIA MASIH PANJANG DAN TENTUNYA DIA AKAN MEMILIH YANG TERBAIK.

    DIAPUN INGIN BERKELUARGA TENTUNYA BUKAN UNTUK SEMENTARA TAPI KELUARGA YANG BENAR2 SEUTUHNYA.

    MASIH BANYAK PELUANG BAGI SIAPA SAJA YANG SEKIRANYA INGIN MENJADI PENDAMPINGNYA.

    IRFAN MURAH SENYUM DAN PINTAR SELERANYA ADALAH INDONESIA …….

  24. hidup nya irfan bachdim hny utk dia,ia bebas memilih wanita siapa saja asal m buat dirinya bahagia,yg penting seberapa besar cintanya utk indonesia,pembuktian tulusnya hrs ditandai dg kemenangan buat indonesia.

  25. sama2 cakep dah,,
    wat apa di permasalahkan yg kaya gtuan,,
    tu urusannya orang,,
    suka2 dia donk mau pacaran ma sapa ajja,,
    yg syrik minggirrr

  26. sama2 cakep dah,,
    wat apa di permasalahkan yg kaya gtuan,,
    tu urusannya orang,,
    suka2 dia donk mau pacaran ma sapa ajja,,
    yg syrik minggirrrrrrrrrrrr

  27. ckckckckckckckck… irfan…irfan… selera lo serendah ntu toh!!! ya emank model luar negri tpi model majalah porno!!! pa yng mau di banggain?? yeah bagi gw ki bambang no.1

  28. Tubuh mu sangat membuat anu ku Berdiri bagaikan tombak dayak yg tembus ke tubuh mulus mu..nyam..nyam…akan aku kunyah buah dada mu yg montok itu..

  29. aku tersalib kan oleh warna sempak mu yg menggoda…haleluya…

  30. anu ku dan kumis ku berdiri bagaikan sapu ijuk..,yg mengorek ngorek sampah PSU…

  31. BUAH DADA MU BAGAIKAN BOLA ,YG INGIN KU MASUKAN KE GAWANG

  32. wah ena tuc di entot,pa lagi mlem2 gini psti angetnya ngalahin sekuteng langganan gw nic..tapi pasti memek nya uda berjengger tuc….

  33. komen ya komen tp jangan asal komen.kamu aja blm tentu orang baik toh.

  34. Gua Mau Donk Jdi Pasangan Jennifer….
    Kontol Gua Udh Engga Tahan Lgi Neee….???
    wkwkwkwkwkw

  35. ckckckc….
    q hanya bisa blagg,, kasiand bwagettt………..

  36. . bioh bioh bioh ..

    . mas mas mbak mbak sopannd dkiit donk ..

    . aph untung.a che nggosipinnd org lainnd ..

    . irfannd bachdimm cew.a ttuch di beliin jaket yg tebel dund ,,

    . biaar gag kdinginand ..
    . jgnnd bjuu yg kkurangannd kainnd gtuch !!!!

  37. mantap.. toge pantesan irfan takluk

  38. ihh.. jelekk amat yahh pacar irfan..
    Khilaff mata x yaa irfan milih nya..
    hahaha.

  39. kayak tante dan keponakan..

  40. harus lebih hot lagi…sekalian aja telanjang biar lebih mantap….

  41. adu non foto tu yang berguna aja . . mau tanya ya non punya ide gtu dari mana ya ? sampai percaya diri banget untuk foto gitu makasih y non.

  1. Ping-balik: Foto Hot Jennifer Kurniawan Pacar Irfan Bachdim yang Heboh « Blog History Education

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: