10 Top Keyword 2010 | Pencarian Terbanyak


Sepanjang tahun, sangat banyak kata kunci yang dicari di internet!. Ini adalah sepuluh pencarian paling populer dari berbagai kategori. Yang ada di dalam daftar ini adalah topik yang paling diperbincangkan selama tahun 2010.

10. Anggodo Widjojo

ANGGODO WIDJOJO

Pengusaha Anggodo Widjojo adalah adik Anggoro Widjojo yang tetap buron hingga kini. Skandal Anggodo melibatkan jaksa, polisi, hingga pengacara yang diduga disogok untuk memuluskan kasus kakaknya. Rekaman pembicaraan sejumlah orang dengan Anggodo pernah diputar di Mahkamah Konstitusi. Anggodo lalu ditetapkan sebagai tersangka penyuapan pada Januari 2010.

9. Pasha ‘Ungu’

PASHA UNGU

Vokalis band pop Ungu ini aslinya bernama Sigit Purnomo. Rumah tangganya dengan Okie Agustina retak. Berbagai gosip berkelebat seputar hal itu, juga naik-turun hubungannya dengan berbagai perempuan, juga dengan mantan istrinya, yang senantiasa dipantau penggemarnya.

8. Gayus Tambunan


Pegawai Direktorat Jenderal Pajak Departemen Keuangan bernama Gayus Halomoan Tambunan ini berpangkat sebagai pegawai golongan III A. Tapi kekayaannya mencapai puluhan miliar. Indikasi awal keberadaan makelar kasus perpajakan pertama kali diungkapkan mantan Kepala Bareskrim Polri Komisaris Jenderal Susno Duadji.

Gayus lalu ditangkap setelah sempat bersembunyi di Singapura. Ia diharapkan mengungkap berbagai penyelewengan yang melibatkan sogokan dari perusahaan besar. Hingga saat ini, proses hukumnya masih bergulir.

7. Badai Matahari

Here Comes the Sun

Siklus kegiatan matahari yang melontarkan partikel, radiasi gelombang elektromagnetik, plasma berenergi tinggi, dan lain-lain yang bisa mencapai bumi, ini makin heboh ketika dikait-kaitkan dengan ramalan bangsa Maya yang diterjemahkan sebagian orang sebagai hancurnya peradaban dunia pada 2012.

Menurut badan-badan peneliti antariksa, badai matahari menguat intensitasnya dalam kurun tahun 2012-2015. Efeknya bisa terasa pada komunikasi radio bahkan hingga perubahan iklim.

6.  Sri Mulyani

SRI MULYANI

Mantan Menteri Keuangan Kabinet Indonesia Bersatu ini tak lama melanjutkan kerjanya di Kabinet Indonesia Bersatu II. Ia sempat dicecar di DPR terkait skandal penyelamatan dana publik di Bank Century.

Mei 2010, Sri Mulyani Indrawati ditunjuk Bank Dunia menjadi salah satu direktur. Kepindahannya menuai berbagai pendapat. Penyerangnya menghujat, sementara pendukungnya menyayangkan kepergian pembersih Departemen Keuangan itu.

5.  Krisdayanti

KRIS DAYANTI

Penyanyi ini ramai dibicarakan terkait keretakan rumah tangganya dengan Anang Hermansyah, penyanyi, produser, yang juga juri Indonesian Idol. Sorotan terhadap Krisdayanti berlanjut saat ia menjalin hubungan dengan Raul Lemos, pengusaha yang berdomisili di Timor Leste.

4. Ariel Peterpan

ARIEL PETERPAN

Nazriel Irham, nama asli Ariel, populer setelah rekaman video percintaannya dengan pacarnya, Luna Maya, juga dengan presenter Cut Tari, menyebar. Bahkan Presiden pun mengomentari dampak penyebaran video yang juga diberitakan media asing itu.

Ariel lalu menyerahkan diri ke polisi, yang menahannya sebagai tersangka penyebar pornografi. Sempat dijerat UU Informasi dan Transaksi Elektronik yang bisa membuatnya lama mendekam di penjara, penyidik lalu mengganti jerat hukum dengan pasal pidana. Ariel kini menjadi tahanan jaksa, menunggu proses pengadilan.


3. Keong Racun

SHINTA DAN JOJO

 

Pertengahan tahun 2010, lagu Keong Racun mendadak popular. Aslinya dinyanyikan Lissa, lagu ciptaan Kang Abuy itu menjadi latar video karaoke Sinta Nurmansyah dan Jovita Adityasari, dua mahasiswi di Bandung.

Video itu menyebar seperti virus di berbagai jejaring sosial. Kedua mahasiswi, Sinta dan Jojo, lalu beroleh ketenaran tingkat nasional.

2. Gempa Bumi

Kata kunci gempa bumi berkali-kali muncul dalam pencarian populer. Misalnya saat gempa bumi Haiti, Januari 2010, hingga saat gempa bumi Mentawai yang memicu tsunami, Oktober 2010.


1. Luna Maya

Aktris merangkap model yang juga pernah mencoba menyanyi ini beberapa kali menjadi perhatian. Kemarahannya terhadap acara infotainment pernah menjadi sorotan.

Yang paling menggugah perhatian adalah soal skandal rekaman video percintaan dengan pacarnya, Nazriel Irham alias Ariel, vokalis Peter Pan.

Posted on 3 Desember 2010, in Berita and tagged . Bookmark the permalink. 7 Komentar.

  1. wah wah keywordnya memang paling meledak nih tahun ini

  2. makasih artikelnya…

  3. mantaf infonya lo

  4. Fantastic beat ! I would like to apprentice while you amend your web site, how could i subscribe for a blog
    web site? The account aided me a acceptable deal. I had been tiny bit acquainted of this your broadcast provided bright clear concept

  5. Mantap gan…….
    Postingnya sangat bermanfaat sekali

    Tambah Lagi donk Koleksinya gan…
    Biar Tambah Betah nongkrongnya hehe…

    Mampir di blog saya ya…….

    =============
    rt1.rw11.com
    rt2.rw11.com
    rt3.rw11.com
    ==============

    Tinggal copy paste di browser.
    Nanti bisa ketemu Pak RT dan Pak RW NYA lo.. hehe….

    Dijamin ga nyesel seumur hidup dech
    Banyak Tips dan Artikel Berguna Banget
    Di Blog saya Gan
    Salah Satunya :

    ====>> ” RAHASIA JADI LAKI2 SEJATI ” dibuka blak2an bro
    Ga Pake Teori2 basi, Langsung Jossss…

    ====>> ARTIKEL MASALAH STAMINA PRIA
    DLL.

    Terima Kasih Buat agan blog ini

    Salam Sukses aja buat agan….
    Semoga blognya tambah ramai
    dan iklannya tambah Banyak gan

    =======>>> Trima Kasih Gan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: