Foto dan Video Agnes Monica di AMA 2010


Agnes Monica

AJANG American Music Awards (AMA) 2010,tampaknya juga menjadi berkah tersendiri bagi penyanyi Indonesia,Agnes Monica.

Sebagai salah satu host red carped AMA 2010, Agnes Monica menyimpan misi pribadi untuk lebih cepat go international. Agnes pun berusaha semaksimal mungkin agar impiannya untuk go international lekas terwujud. Sejak dia terpilih menjadi salah satu host untuk red carpet AMA, Agnes memang menyiapkan diri secara matang. Tak hanya performance, Agnes juga menyiapkan beragam busana untuk dikenakan di ajang AMA 2010. Dalam beberapa kesempatan,Agnes masih saja menampilkan busana khas budaya Indonesia dengan memakai kebaya dan motif batik.

Agnes bertolak ke Amerika sejak 13 November lalu dan sehari kemudian sudah sampai di Amerika dan menginap di Hotel JW Marriott. Di sana, Agnes melakukan persiapan sebelum malam puncak yang digelar pada 21 November di Nokia Theatre,Los Angeles,AS. Memasuki malam puncak, Agnes sepertinya tak sabar untuk segera mengikuti kegiatannya.Beberapa kali ia menuliskan komentar di akun Twitter @agnezmon. “Tweez…:) saya akan nyanyi jam 2-3 PM PST atau jam 5 pagiiii WIB tgl 22 November 2010. http://www.ustream. tv/amas Don’t forget…;),”tulisAgnes. Penampilan Agnes memang tidak bisa dilihat secara live oleh pemirsa TV di rumah.Pasalnya Agnes hanya menjadi host red carpet.

Namun, aksi Agnes ini bisa di lihat di video streaming online, di situ seluruh rangkaian acara red carpetAMA 2010 dapat diakses. Menariknya, di pre-live acara AMA2010,Agnes Monica tak hanya didapuk sebagai host red carpet semata. Agnes bahkan juga ikut tampil bersama penyanyi asal Meksiko, Christian Chavez. Christian adalah penyanyi asal Meksiko yang juga dikenal sebagai pemain telenovela.Duet keduanya mendapatkan aplaus dari penonton. Mereka menyanyikan lagu berjudul En Donde Estas.Agnes sendiri menyanyikan lagu tersebut dalam tiga bahasa sekaligus, yakni Spanyol, Indonesia, dan Inggris, sedangkan Christian tentu menyanyikan lagu tersebut dalam bahasa Spanyol dan Inggris.

Dalam video streaming tersebut, mereka berdua berduet di tempat seperti aula,tempat semua orang leluasa untuk melihat, bertepuk tangan,atau sekadar menonton sambil mengobrol. Dengan gaya akustik, duet mereka ternyata cukup mendapatkan apresiasi dari penonton. “Thank u so much for supporting people..🙂 I had a great time performing with @christiancha…:) we are so excited for what we’ll do nxt,”ungkap Agnes.

Dengan mengenakan busana terbuka warna putih dan rok motif batik,Agnes tampak anggun.Apalagi dengan balutan kalung mutiara yang menghiasi lehernya,membuat Agnes tampak lebih cantik daripada biasanya.

Kumpulan Foto Agnes Monica Di AMA 2010


 

Video Agnes Monica di AMA2010


Posted on 23 November 2010, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 13 Komentar.

  1. succes buat agnes……harumkan nama bangsa yaaaaaaa………..

  2. you’re the best… agnes..
    i like u..

  3. smoga ga tjuman skali nie ja…

  4. i like u agnes,evrything u do, its make me so proud to u,

  5. waaaaaaaaaahhhhhhhhh kak agnez sukses selalu

  6. huff……..norak habis…..

  7. gw suka sosok agnes dari dia masih kecil.
    gue berharap koleksi puisi gue jadi sebuh lagu di album agnes
    no hp gw 082110646371

  8. Afni Vaulista sagala

    sukses buat kak agnes…..
    GBU….

  9. good luck for agnes….
    I like your performance and the other….

  10. aku sukak bagt ama kk agnes
    kapan kk agnes bisa tampil di medan..

  11. whouw……chantik……..

  1. Ping-balik: Agnes in AMA « Selamat Datang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: