Foto Gayus Tambunan Jadi Main-mainan


Foto terdakwa kasus mafia pajak Gayus Tambunan jadi mainan. Tangan-tangan jahil mengedit foto Gayus sedemikian rupa. Bisa tertawa melihat hasil photoshop-nya.


ternyata gayus punya kembaran….
ni diye…


cuma beda kumisnya doang…

Foto editan pertama, Gayus memakai rambut palsu atau wig dengan berbagai warna dan model. Ada yang warna hijau dengan model rambut kribo. Warna biru dengan model rambut sebahu.

Foto Gayus kedua yang sudah dipelesetkan hampir sama dengan yang pertama. Yang berbeda, ada gambar ‘Gayus’ memakai topi petani, helm cetok hingga bando warna pink.

Terakhir, gambar orang mirip Gayus sedang mengambil gambar saat menonton turnamen tenis di Bali diganti sedang memotret penyanyi yang sedang bergoyang.

Sebagaimana diberitakan, Polisi mengakui Gayus keluar meninggalkan Rumah Tahanan (Rutan) Markas Komando (Mako) Brigade Mobil (Brimob), Jumat (5/11/2010), dengan keperluan periksa dokter.

Namun, banyak pihak menyangsikan Gayus benar-benar keluar untuk periksa dokter lantaran dia keluar sejak pagi hingga baru kembali ke Rutan Mako Brimob larut malam sekitar pukul 22.30.

Apalagi, kemudian beredar foto orang mirip Gayus yang tengah asyik menonton kejuaraan tenis dunia Commonwealth Bank Tournament of Champions di Nusa Dua, Bali. Orang yang sangat mirip Gayus itu tengah menonton partai Yanina Wickmayer melawan Daniela Hantuchova.

Iklan

Posted on 21 November 2010, in Berita and tagged , , . Bookmark the permalink. 25 Komentar.

  1. makin aneh aja tu mbah gayus haha

  2. wah yg pake pita pink gak nguatin tuh bung…wkwkwkwkwk

  3. wakwakwoakwoawokaowaow… ngakak ampe gulung2 dah…

  4. mbah gayus emang behoyyyyyyyyyyyyyyyyyy…….. , nanti ada episode 2nya loh

  5. Gayus di cariin ma lo tu suruh pulang ngambil air

  6. duh jadi lucu deh ,ketawa ngakak

  7. yang pake rambut kribo, ko jd mirip bgt sama Edi brokoli yak…!!! hahahahaa….

  8. mamang hebat. gayus harus mendekam dipenjara masih bisa naik haji. ammmmmmpuuuuuuuuuuuuuhhhhhhhhhhhh.

  9. Hmm….da gayus kolor ijo tuch…da lg prawan gayus, cntk uga. Eh tante gayus, gede bner cucuny…walah..gakul…kembli k lactop..wkwkwk…jhahahahay…

  10. MANTAP Kali si gayus ini, banyak kali profesinya, pantaslah kalok banyak duitnya…
    (?????)

  11. ehh gayus masi sempatya naik haji , gayus klau naik haji panggil” donk aku jg mau ikutan naik haji……

    asalkan aku di traktir ya….

    andai ku gayus tambunan ku bisa ngentot di bali……

    wkwkwkwkwkwkwkwkwkw

  12. mbar mbah……. wes tuo ox petingkahh

  13. makin hina ajah tuh mbah gayus… hahahaaa.. ;p

  14. waaaaooo hebet…hebet…. dapat rezeki tu nek gayus jadi artis mendadak kyak sinta njojo….. wahahaha

  15. asih Lo tau gai yo

    kalian coment nyakk ga’ usah pke kata2 kotor napa sih…!!

  16. gayus jd waria bispak,,,
    wakakkakakk

  17. hiiiiii…koq luchu bgetzz dech,,,tp cocok kug jdi apha adjah….hehehe….

  18. wiiiiihhhhhh………….???????????????
    gayus rek2 keren abies bisa jdi apapun……..
    kpan zoow bisa se keren gayuz truzz bisa jadi apapun yang kta mau………
    tyuzzz baxak uang agiiieeeeeeee,enak pleing zhaaaaaaaa………….
    heeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee……….???????//

  19. pak gayuusss taammmbaaahhhhhhh sssssssiiiiiiiiiiiippppppppppppp

  20. pak gayus duweke lak akeh aku njalok sak itik poo di gawe mbayar skolah aku gak dwe duwek cs aku wong kere……………..

  21. hahahahahahahaahahahahahahahahahahahahahhaahahahahhaahha
    gayus juga manusia..
    tpi dia malah korup

  22. gayus gayus malanghg nya nasib mu

  23. gayus gayus malanghg nya nasib mu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: