Foto Qory Sandioriva Berjilbab dan Berbikini


Qory Sandioriva – Setelah sering bersitegang dengan sang ibu, Fariawati, Qory yang sudah menanggalkan gelar Putri Indonesia 2009, belum juga mau berdamai dengan sang bunda.
Qory Sandioriva seorang muslimah yang soleh dengan jilbabnya yang menutupi auratnya. Dibalik jilbabnya, dia terlihat begitu anggun dan bersahaja. Akan tetapi semuanya berubah semenjak gadis ini berhasil merebut gelar putri Indonesia pada tahun 2009.
Foto Qory Sandioriva dengan Busana Muslimah
qory  putri indonesia 2009
qory sandioriva
qory  sandioriva

 

Bandingkan saat Qory Sandioriva berbikini

 

|

|

|

|

|

Gambar dan Foto Bikini Putri Indonesia Qory Sandioriva

Foto Bikini Putri Indonesia Qory Sandioriva

Gambar dan Foto Bikini Putri Indonesia Qory Sandioriva

Bagaimana Tanggapan Anda????

Iklan

Posted on 17 November 2010, in Berita and tagged , , , . Bookmark the permalink. 34 Komentar.

  1. jelas lebih cantik pakai jilbab dan gamis 😀

  2. kecantikan itu relatif, mudah terkikis oleh waktu. coba anda bandingka antara buah kadondong dng bua durian. bgmana pendapat anda ?
    salam kenal

  3. tuntutan karir? entahlah…

  4. hiii ngeri,
    maaf aku g milih 22nya
    mas tukar link ya
    nama : terlantar.co.cc
    link : http://terlantar.co.cc
    link mas yang mana
    makasih

  5. udah jadi Putri Indonesia ko lupa sama Aurat…

  6. apa gak takut masuk angin tuh, kan kasian kalao masuk angin bisa brat bret brot thu

  7. aduhh,,cantik2 kok beralih jd jelek sihhh,,,sangat sangat drastis

  8. mudah-mudahan kgk terulang lagi ya kak

  9. mbak Qory,,lebih cantik kalo pake bikini

  10. masih lebih cantik pake jilbab

  11. bikin malu suku aceh aja

  12. lebih suka pakai jilbab, aura terlihat lebih cantik

  13. mungkin begitulah pilihan jalan hidupnya

  14. jelas lebih baik dan bagus pak jilbab dong

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: