Zainuddin MZ Vs Aida Saskia


Aida Saskia Cemarkan Nama Baik Zainuddin MZ

Aida Saskia dan Zainuddin MZ dalam posisi yang berbeda

 

Sejumlah fakta dan temuan hasil penyelidikan yang dilakukan Forum Forum Solidaritas Ulama terhadap Aida  Saskia menunjukkan pernyataan Aida tidak benar.

Hasil penyelidikan forum itu disampaikan melalui siaran pers yang diperoleh tribunnews.com, dari Hafiz Syahnara, orang dekat KH Zainuddin MZ Forum, di Hotel Century, Rabu (13/10/2010).

Temuan Forum Solidaritas Ulama :

Aida mengaku diperkosa sekitar 9 tahun yang lalu, ini adalah perjalanan waktu yang sangat lama untuk melaporkan tindak kejahatan.

Dibawah sumpah, KH Zainuddin MZ menyatakan bahwa perkosaan seperti yang dikatakan saudari Aida Saskia adalah tidak benar seperti yang diberitakan beberapa media massa.

Aida Saskia telah melakukan tindakan fitnah dan telah membuat kebohongan publik.

Sungguh mengherankan akibat kejadian itu Aida Saskia  telah mengalami trauma dan takut menikah karena khawatir ditanya tentang kegadisannya. Data yang ditemukan di lapangan menyatakan, Aida Saskia adalah perempuan yang sering berganti pasangan, keluar-masuk hotel dalam dan luar kota.

Aida juga pernah mengalami keguguran tahun 2007 dan dibawa berobat salah seorang keluarganya.

Kesimpulan dari Siaran Pers:

  • Aida Saskia telah melakukan pencemaran nama baik terhadap KH Zainuddin MZ.
  • Aida diduga telah didanai pihak ketiga untuk melakukan pembunuhan karakter kepada KH Zainuddin MZ beserta keluarga dan umat.
  • Apa yang dikatakan Aida Saskia tidak benar.
  • Dan KH Zainuddin MZ tidak perlu minta maaf terhadap apa yang dikatakan Aida di depan wartawan.

Kabar hubungan khusus antara Zainudin MZ dengan Aida Saskia yang ramai disiarkan Infotainment ini ditanggapi beragam. Ada anggapan kalau berita ini sengaja dibeberkan demi mencari sensasi belaka. Nama Aida Saskia tiba2 menjadi terkenal, bahkan lagu “Ayam Jago” yang pernah mempopulerkan namanya  , kembali banyak dicari di pasaran

Posted on 14 Oktober 2010, in Berita and tagged , , . Bookmark the permalink. 47 Komentar.

  1. Sebagai wanita saya turut sedih akan nasib yg dialami aida TETAPI saya kurang setuju dgn tindakanya yg menjelek2kn Zainuddin MZ KENAPA GK DRI DULU MELAPORKANYA? JGN2 INI HNYA SALAH SATU AKAL AJA AGAR BISA TENAR KEMBALI KALAU MENURUT SAYA DAH BASI MASAK 9 TH YG LALU DILAPORKAN BARU SEKRG? payah lho Aida buka aib didepan media GAK TAHU MALUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU

  2. Waaah…rumor ini lama2 makin asyik juga, okelah banyak pendapat yg berkata ini dan itu bahkan yg gak tahu malah sok tau dan menjelekkan sepihak dgn menambahkan hal2 lainnya…masyaallah…ucapan kyai, ulama yg paham akan agama gak pantas melontarkan kata2 keji terhadap orang yg belum tentu bersalah, sebaliknya orang yg kita anggap benar bisa saja salah, karena bohong dan tidaknya seseorang itu hanya diri sendiri dan Allah yg tahu, yang lainnya cuma memandang figurnya saja, karena dia ulama, karena dia artis, karena pejabat dan karena dia berduit, SALAH DAN BENAR adalah hak seseorang tapi keputusan akhir ada pada Allah swt, bukan pada hakim karena hakim juga manusia yg bisa disuap atau diatur dgn duit, penjelasan akhir ada ditangan zainuddin mz, apakah benar berbuat atau tidak ??? yang lain jgn latah atau karena solidaritas sesama ulama, siapa yg bisa menjamin bahwa ulama itu benar total dan nanti masuk surga ??? hanya Allah swt yang maha tahu…wassalam.

  3. KALO EMANG BENAR ZAINUDDIN GITUAN BISA GAWAT JUGA YA, YANG TADINYA KYAI SEJUTA AKAN MENURUN MENJADI SERATUS UMAT, DAN BAGAIMANA DENGAN CERAMAHNYA SELAMA INI ? AKU GAK MAU SUK UZON, KITA LIHAT DAN KITA DENGAR DULU SIAPA PELAKU SINETRON NYATA TSB, ADA SEBUAH UNGKAPAN MENGATAKAN BAHWA” JATUH DAN BANGUNNYA KARIER SESEORANG KARENA ULAH DIRI SENDIRI ” BISA DARI UCAPAN, PERBUATAN DAN TULISAN.

  4. Yang penting jujur terhadap diri sendiri, karena lambat laun smuanya akan terbongkar…Alloh tidak pernah tidur…jujurlah siapapun dirimu..mungkin dimata manusia dimuliakan tapi bisa saja dimata Alloh engkau hina..truth of your self..

  5. aida cari sensasi,. ga tau maluuuuu,.
    fitnah lebih kejam daripada membunuh,. azab sangat pedih,..

  6. Tak ada asap kalo tak ada api. Kalo ini fitnah benar2 berani tu cewe.. Ditunggu endingya ajalah.

  7. eh neng aida tau diri dunk luuuu
    mencemarkan nama baik ulama luuu

  8. neng aida kamu pa kabar??????
    kamu tau gak al-fitnatu asaddu minal qotli……
    ingat itu
    ALLAH akan menunjukan kebenaran… mak pantajiri saah….
    klo kamu benar aku salut tv klo kmau salah segeralah bertaubat…..
    dikit blagi kiamat cuy……
    BY Q-DAY AL-BANTANI

  9. Coba aida punya rekaman video nya, jd bukti yg akan membuka mata dunia tau siapa yg benar siapa yg dusta

  10. Wallahualam siapa yang benar dalam kasus ini

  11. Duh, buat apa sih menyebar fitnah..? Apa gunanya juga menyebar aib sendiri..?
    Siapa yg benar dan siapa yang salah, hanya mereka sendiri dan Allah yg tahu. Toh mereka juga yg kelak akan menerima balasannya.
    BTW, kok aku gak kenal lagu Ayam Jago ya..? hahaha

  12. mau c aida mau mang udin yg salah, pokoknya hrs terima kenyataan.
    karena klo kita mengidolakan manusia maka hrs siap2 kecewa.

  13. Aida Keparat itu cuma carmuk !

  14. Kalau memang semua yg dikatakan Aida itu tidak benar seperti yang diungkapkan Forum Solidaritas Ulama kenapan tidak dituntut aja tuh Aidatelah mencemarkan nama baik kyiai, Wallohualam.

    • asep :
      Kalau memang semua yg dikatakan Aida itu tidak benar seperti yang diungkapkan Forum Solidaritas Ulama kenapan tidak dituntut aja tuh Aidatelah mencemarkan nama baik kyiai, Wallohualam.

      kenapa zainudin tidak menuntut aida kepengadilan kalau itu Fitnah , kok zainuddin diam saja berarti aida itu benar.

  15. Atau lebih baiknya lagi Pak Kyiai sendiri yg mengklarifikasi benar atau tidaknya ucapan-ucapan Aida tersebut agar tidak menimbulkan fitnah di kalangan umat, semoga Pak kyiai bersedia untuk itu agar umat tenang.

  16. lw emng pernyataan aida tidak benar maka sebaiknya anida diberi hkuman yang setimpal karena tlah mrusak reputasi seorang dai sejuta umat itu…tp lw emang t bnar maka sebaiknya kita berlakukan hukum rajam….sebagaimana yang dikatakan beliau beberapa tahun yang lalu.

  17. semua sulit diterima secara logika dan rasional….

  18. Aneh-aneh aja cara orang untuk mencari sensasi. Walaupun agak susah didengar oleh telinga tapi itulah dunia infotaiment penuh dengan sensasi

  19. jaka ispu al-koepoe-koepoe

    wah, makin hari makin seru aja ni kabar tentang kyai n pedangdut ntu… waduh gw g abiz fikir sch,, kalo emang hal tu terjadi, menurut gw dibicarain dulu face to face, nah kalo misalkan udah deadline,, baru tuch di ungkap di media,,, jd kan g malu-maluin diri sendiri dulu,, apalagi ni uda 9 taon, wuih lama buanget neng ida,,, menurut gw mah cari z cwo yang lain atuh, loe punya wajah cakep ini, uda gtu body loe jg bagus,,, ngapain coba malu-maluin diri sendiri,,,, neng-neng…. sayang tuch diri loe, loe permaluin sendiri..
    gw doain nch kpd kedua pihak, semoga permaslahan ini cepat terungkap dan kalian berdua mendapat ampunan dari Allah,,,….

  20. pengecut..nih..pak kiyai.

    • hati2 kalo bicara…. anda membela pelacur berarti anda jg pelacur

      • manusia spt adi ini yg berbahaya mentang2 kyai-nya dibela mati2an..kan benar zainuddin itu pengecut,kalao memang kagak benar yg kan hrs dijawab, ane pikir ini pasti benar kejadiannya…he..he.. buka mata lo..

  21. Aida saskia harus mendapatkan hukuman yang setimpa,dia tdak hanya mencemarkan nama baik beliau tetapi juga umat islam

  22. Aida kamu blang gito…da siap ajab yg akan kamu dpt dr Allah kalo u memfitna orang…
    klo kamu..hanya mau cari sensasi aja…
    udah deh… kamu sendiri nantinya yg akan terjatuh…

  23. Ya Allah aku baru dengar berita ini… Ya Allah semoga apa yg katakan tidak benar… Karna KH .zaenudin Mz adlah panutan sejuta umat… Guru besar umat islam… Aku sering mendengar ceramahnya kenapa beritanya seperti ini…

  24. oe aida lo kmna aja??knpa tunggu 9 tahun,,artis abal2

  25. Ustaz bukannya malaikat….makanya setan lebih senang kalo dapat menjeratnya…

  26. tapi kenapa sang ustadz kok diam seribu bahasa…diam kerna takut atau diam mencari ide? ayok! ngomong sih pak ustadz…berani kerna benar.

  27. gw tetap bela ulama …persetan artis seperti aida ! ! !

  28. Aneh ya, katanya takut nikah karena takut ditanya soal keperawanannya, padahal dengan pernyataan pernah diperkosa saja masyarakat sudah punya stigma sendiri apa dia masih gadis atau sebaliknya.. Sbg perempuan harusnya malu. Kalau malu, tanpa perlu diketahui publik pun, dari dulu sudah seharusnya membuat pengaduan ke polisi.. Bukan ke media..

  29. wadowh wadowh,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,gimana nich ,,kasu nya

  30. semakin maju dunia semakin terpuruh akhlaknya,,,kemudian yang jadi pertanyaan, akankah kita kembali kejamn jahilah, yaitu jaman dimana orang sudah tidak tau malu, tidak mengenal dirinya……………….

  31. SELAMAT JALAN IDOLA-KU … SEMOGA ADA YANG MENGGANTIKAN ENGKAU DI HATI-KU ..

    seorang wanita harus menutupi, aib-nya sendiri walau itu kepada seorang calon suami..
    namun apabila sang calon suami menanyakan akan aib tesebut.. maka jujurlah akan kebenaran aib tersebut …..

  32. saya sebagai umat islam yang mencintai zainuddin MZ dan ISLAM, akan memenggal kepala Aida szkia jika suatu saat ketemu, tidak peduli apapun akibatnya. dasar pelacur cari sensasi

  33. sampai skarang pun pserkara trsebut belum di ktahui klanjutanya..

  34. Adil untuk dengan melawan dan membuat jera seseorang yang bersalah itu memang baik. Tapi di atas sikap yang adil, ada sesuatu yang lebih mulia, yaitu memaafkan dalam kebijaksanaan. KH Zainuddin MZ.

  1. Ping-balik: Kisruh dengan Zainuddin MZ , Aida Saskia ditawari Main Film « MAGAZINE ONLINE

  2. Ping-balik: Foto Hot Aida Saskia Beredar di Dunia Maya « MAGAZINE ONLINE

  3. Ping-balik: Foto XXX Aida Saskia Nongol di Internet « Blog History Education

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: