Rianti Cartwright Menikah?


Rianti Cartwright dan Alfoncius Dapot Parulian Nainggolan (Cas Alfonso)

Kabar baru datang dari Rianti Cartwright . Artis yang melejit lewat perannya di film Ayat-ayat Cinta itu disebut-sebut telah menikah dengan kekasihnya, Alfoncius Dapot Parulian Nainggolan atau yang akrab disapa Cas Alfonso. Kabarnya, mereka menikah di Gereja St. Patrick’s Old Cathedral, kota New York, Amerika Serikat, Jumat (17/9/2010) lalu.

Ketika dikonfirmasi ke Gereja Keluarga Kudus di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan dimana Cas Alfonso tercatat menjadi umat paroki, pihak gereja membantah akan adanya pengumuman pernikahan atas pasangan tersebut.

Menurut Robert, salah satu petugas gereja Keluarga Kudus, sebuah pernikahan bisa diumumkan lewat suara warta atau pengumuman yang di tempel sebelum pernikahan digelar. “Saya memang mendengar nama Rianti disebut, tapi saya tidak yakin itu pemain film ( Rianti Cartwright ), “ujar Robert, Senin (20/9/2010).

Hingga saat ini, pasangan yang saling mengenal sejak April 2009 pun masih sulit dihubungi untuk dimintai keterangan mengenai pernikahan mereka.

Sementara itu , Banyu Biru Sang mantan pacar ketika mengetahui  Rianti Cartwright ketika di konfirmasi tentang berita ini, Putra seniman dan politisi Eros Djarot ini pun enggan berkomentar, karena merasa tidak tepat memberikan komentar saat itu.

“Soal itu no comment ya. Karena itu wilayah legalnya di luar sini, jadi saya rasa, mengucapkan kebahagiaan kepada siapapun untuk hal apapun, itu adalah kewajiban saya sebagai umat Islam yang baik dalam menjaga ukhuwah islamiyah di antara kita semua. Silaturahmi sama siapa saja ya. Di sini saya nongkrong sama teman-teman saya ya, jadi congrat sajalah,” ujar Banyu .

Banyu pun mengaku belum memberikan ucapan kepada Rianti, namun menolak bicara lebih jauh soal rencana pernikahan juri INDONESIA MENCARIBAKAT yang dikabarkan akan berlangsung pagi ini, Senin (20/09).

“Mungkin ini bukan waktu dan tempatnya untuk membicarakan mengenai kehidupan yang sudah berlalu. Jadi saya di sini untuk menghadapi masa kini, menjalani yang lebih baik bersama teman-teman yang lainnya. Jadi nggak perlu dipersempit lagi menjadi hal yang privat,” ujar Banyu menolak secara halus.

Begitu pun saat ditanya, soal rencana kehadirannya di pesta pernikahan, Banyu tetap menolak berkomentar. “Kekeuh banget ya, ganti pertanyaannya dong. Pokoknya kalau sudah wilayah pribadi, munajat cinta saja,” ujar Banyu.

Profil Rianti Cartwright

Rianti Rhiannon Cartwright (lahir di Bandung, Jawa Barat, 22 September 1983; umur 27 tahun) adalah seorang model, aktris, dan VJ MTV Indonesia.

Rianti terlahir dari ayah berdarah Wales dan ibu Sunda-Jawa, ia juga seorang muslim, dan anak bungsu dari dua bersaudara.

Rianti menempuh pendidikan di International Education Program Jurusan International Business and Marketing University of Tasmania, Jakarta,

Sejak kecil, pemilik nama lengkap Rianti Rhiannon Cartwright ini terbiasa bekerja untuk menambah uang saku sendiri. Dimulai dari dunia model pada usia 16 tahun dan sempat menjadi editor bahasa majalah Maxx-M di Bandung, membuat Rianti terbiasa bekerja keras. Rianti kemudian melangkahkan ke dunia akting. Tawaran film pertamanya adalah dari Soraya Intercine Film untuk turut bermain dalam Eiffel I’m in Love yang dibintangi Samuel Rizal dan Shandy Aulia. Setelah itu Rianti bermain dalam Inikah Rasanya Cinta ? (2005).

Rianti mulai dikenal publik sejak menjadi VJ MTV Indonesia yang memandu ‘Global Room’, ‘What’s Up’, dan ‘MTV Weekend’.

Menjadi VJ MTV sejak tahun 2005, langkah Rianti di dunia hiburan Indonesia makin mantap sejak dia membintangi Jomblo (2006) sebagai Asri, pemeran utama. Di penghujung tahun 2006, Rianti pun bermain dalam film Pesan Dari Surga (2006). Dalam film ini Rianti memerankan seorang Katolik taat yang juga pandai bermain musik.

Pada tahun 2007, Rianti bermain bersama Tora Sudiro dan Indra Birowo dalam D’Bijis. Penggemar band All American Reject dan Green Day itu mengatakan, sempat kesulitan memerankan tokoh Asti yang tomboy dalam film tersebut karena tokoh itu berbeda dengan karakter aslinya yang feminim. Masih di tahun yang sama, Rianti kembali bermain film. Kali ini, Rianti bermain dalam film hasil adaptasi novel karya Habiburrahman El Shirazy, Ayat-Ayat Cinta. Dalam film yang berjudul sama dengan novelnya, Ayat-Ayat Cinta, Rianti didapuk sebagai Aisha, seorang mahasiswi asing keturunan Jerman dan Turki, cerdas, cantik dan kaya raya yang sedang melakukan riset-nya di Mesir.

Setelah film Ayat-Ayat Cinta sukses, Rianti ditawari untuk bermain sinetron Munajah Cinta. Di sinetron ini, ia berperan sebagai Khumaira, seorang wanita Islami yang berjilbab, rendah hati, tetapi mengidap penyakit diabetes. Lulusan Bandung International School ini mengaku merasa nyaman ketika ia mengenakan jilbab.

Selain kesibukan dalam dunia hiburan, Rianti juga menyandang predikat duta AIDS dan mengampanyekan kepada generasi muda untuk menghindari risiko terkena virus HIV.

Posted on 22 September 2010, in Berita and tagged , , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. Herewith we would like to offer handmade greeting cards like: thank you, wedding, Christmas, birthday in many languages (Indonesian, german, japanese, mandarin, french, italian, spain, rusian, dutch), style mix textile western-indo, can be purchased by:

    BOOK STORE Natania
    Jl. KH. Wahid Hasyim 74-78, Kudus
    phone: 0291-3418598

    Omah MODE ( Factory Outlet)
    Jalan A Yani, Kudus
    nr hp: 081 228 774 2002

    Creative XOXO
    Ruko Nuri (the V-Cool)
    Jl.Letkol Tit. Sudono (Gg 4) Kudus
    Tel.: 0291-570 7373
    e-mail/YM: xoxocreative@yahoo.com

    Industry spundbond bag
    Jl.Bandengan Utara II
    Gg. Makmur 12,
    RT 008/RW012, Jakarta Barat,
    nrHp: 085 813 725 521
    081311 182 379

    We will be very grateful if you come to buy some pretty gifts in our shops or order our spundbond bags

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: