Video Lipsync terbaru Sinta dan Jojo


Jojo dan Sinta

Sejak video lipsync Keong Racun beredar luas di internet, nama Sinta dan Jojo langsung meroket. Dua mojang Bandung ini pun harus menjalani kehidupan baru bukan hanya sebagai mahasiswa, tapi juga sebagai “selebritas” yang harus melayani fans dan menjalani berbagai tawaran syuting di ibukota. Tapi popularitas ini tak mengubah mereka.
Banyak yang mencoba ikut-ikutan dengan mencoba membuat Video lipsync, diantaranya yang paling membuat heboh adalah ‘Video Keong Racun Bule‘. Ami Sakamoto bersama  Renee, adalah dua gadis dalam video versi bule itu. Ami dan Renee adalah warga Crystal Palace, London, Inggris. Ami memiliki akun Facebook atas nama dirinya, yang dinamai Ami Sakamoto’s official fan club.

Reene dan Ami Sakamoto

Mendapati namanya jadi perbincangan di media Indonesia, gadis pemilik tinggi badan 156 cm dan berat 48 kg itu mengaku tak menduganya. Ia bahkan sempat menulis status di akun FB terkait kemunculannya di sejumlah media televisi. “I’m on TELEVISION in INDONESIA !!!!!!!!!!! XDDDD hahahahahaha.”

Apakah kehadiran dua bule itu  membuat Sinta dan Jojo merasa tersaingi….. Tentu saja tidak. Keduanya justru merasa bangga. “Iya nggak apa-apa (ditiru). Aku malah senang dan bangga. Biasanya kan orang Indonesia yang ngikutin orang Eropa, tapi ini malah mereka yang ikutin kita. Senang-senang saja sih selama masih positif,” kata Jojo saat ditemui di Studio Penta, Jakarta Barat, Selasa 10 Agustus 2010.

Jojo mengaku mengetahui video itu dari teman-teman kampusnya. Setelah itu, wanita yang berstatus sebagai mahasiswi ini langsung mencari video tersebut. Dia mengaku tertawa saat melihat video dua bule yang bergaya dengan diiringi lagu ‘Keong Racun’.

“Lucu, senang saja melihatnya,” ucapnya sambil tertawa. Sedangkan Sinta mengaku dirinya belum tahu menahu soal video itu. Tetapi, dia tetap senang karena aksi lipsync-nya itu diikuti oleh orang bule. “Senang juga lah, bangga saja rasanya,” ujar Sinta.

Video ‘Keong Racun’ itu membawa perubahan drastis dalam kehidupan Sinta dan Jojo. Dua mahasiswi itu namanya

“Kalo lagi syuting juga kita tetap jadi diri sendiri kok,” ujar Jojo. Mereka juga tetap menjalankan hobi mereka membuat video lipsync. Saat disambangi Yahoo! OMG Sabtu (7/8) lalu, Sinta dan Jojo sedang asyik merekam video lipsync terbaru. Bukan hanya satu, tapi lima. Lengkap dengan berbagai properti dan aksesoris.

Duo ‘Keong RacunSinta dan Jojo, kali ini  menjalani Ramadhan dengan kondisi yang berbeda dari tahun lalu. Mereka akan ikut disibukkan dengan promo lagu Keong Racun yang diaransemen ulang oleh Charly ST12 dan dinyanyikan lagi oleh Putri Penelope.

“Kami kan jadi model klip lagu Putri Penelope itu. Saat mereka promo, kami juga ikut,” kata Sinta dan Jojo setelah menjadi bintang tamu Sensasi Artis di Studio Penta, Kebon Jeruk, Selasa (10/8). Mereka berdua hadir untuk mendampingi Putri Penelope.

“Puasa kali ini harus di Jakarta karena banyak promo. Nggak tahu juga gimana nanti jadinya. Dijalani saja lah,” ucap pemilik nama lengkap Sinta Nurmansyah itu.

Meski tak bisa pulang ke rumah, Sinta dan Jojo tak benar-benar sendiri menjalani buka dan sahur. Sebab, ibunda masing-masing setia mendampingi mereka selama di Jakarta.

“Ini pengalaman baru, puasa pertama jadi artis. Sebenarnya sih alhamdulillah ya, bisa bergabung sama Charly ST12. Tapi, kan ada konsekuensinya juga. Puasa di Jakarta bikin kangen suasana Bandung. Ini puasa kami pertama di luar kota,” terang Jojo yang bernama asli Jovita Adityasari tersebut.

Penasaran dengan video baru mereka? Tunggu tanggal 16 Agustus.


Posted on 11 Agustus 2010, in Berita and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. ada di filipina bang yang lebih ngetop udah dapt kontrak ekslusif dari sony selama satu tahun tapi laki

    • kalu yang itu saya tahu juga…
      Moymoy Palaboy, duo asal Filipina beranggotakan James Ronald dan Rodfil.
      Salah satu Video Lipsyncnya yang terkenal adalah berikut ini ;

  1. Ping-balik: 10 Top Keyword 2010 « MAGAZINE ONLINE

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: