CUT TARI TERANCAM DIPERIKSA ULANG | LUNA MAYA RILIS SINGLE TERBARU


                    Cut Tari|Foto: Moonstar CnR /OMG

Kepala Bidang Penerangan Umum Kombes (Pol) Marwoto Soeto ditemui di Mabes Polri, Selasa (12/7/2010) kembali menanggapi pengakuan Cut Tari semalam di hadapan media atas video mesumnya bersama Ariel. Menurut Marwoto pengakuan tersebut dimungkinkan untuk mengurangi sanksi masyarakat kepada Cut Tari . “Pengakuan ke CT terhadap kasus itu nggak secara signifikan bahwa itu dia, kita juga belum tahu. Dari awal kita tidak mengejar pengakuan, kita mencari bukti lain dan minta keteranganya dari ahli untuk kasus ini,” kata Marwoto.

Meski diungkapkan Hotman Paris Hutapea selaku kuasa hukum Cut Tari , ia juga telah memberi pengakuan di BAP. Namun pihak penyidik belum menambahkan keterangan pengakuan Cut Tari . Alasannya, karena Cut Tari baru meminta maaf dan mengaku di hadapan media, tapi dan belum di hadapan penyidik. “Maksud permintaan maaf itu untuk apa? Kata maaf untuk apa? Supaya tidak dikucilkan oleh masyarakat, tapi kata maaf telah membohongi polisi belum ia lakukan,” imbuhnya.

“Dia belum mengakui secara pasti, bahwa ia telah membohongi polisi karena sebelumnya memberikan keterangan palsu. Ia bisa diperiksa ulang oleh penyidik,” lanjut Marwoto. Ia juga menerangkan sampai saat ini Ariel belum mengakui bahwa dia bohong mengebai video mesumnya.


                    Luna Maya


Sementara itu meskipun sudah resmi menjadi tersangka dalam kasus video mesum mirip artis, namun aktris cantik Luna Maya tetap terus merilis single terbarunya. Hal itu pun dibenarkan oleh Vice President Commerce Label Music RPM yang membawahi Luna Maya .

“Iya benar Luna Maya keluarkan single terbarunya, Tak Bisa Bersamamu, ciptaan Pasha Ungu dan benar itu produk dari RPM. Rencananya Luna akan kita buatkan satu album tapi single dulu. Minggu ini kita sedang promo campaign dan lagu itu kita ciptakan sebelum ada kasus yang terjadi. Kita persiapkan lagu itu 2-3 bulan yang lalu kurang lebih,” terang Isra Ruddin saat ditemui di Kantor RPM, Jalan Cepu 5, Jakpus, Selasa (13/07).

Luna sendiri tidak sendiri berada di label RPM. Artis papan atas lain seperti Raffi dan Yuni Shara , Alyssa Soebandono, Raihan, Warna, Aziz Gagap, Bertrand Antolin, dan Pasto, bahkan Presiden SBY juga memilih label ini.

Isra menuturkan jika mereka menganggap Luna memang layak dibuatkan single dan album karena sosoknya yang tepat. Mengenai kasus yang membelit Luna, Isra menganggap tak ada orang yang sempurna, bahkan seorang public figure.

“Mungkin yang lebih pantas ngomong itu adalah direktur saya langsung. Tapi kalau sosok Luna itu wanita cantik, smart, komunikatif. Sudah selayaknya dia seorang bintang dengan berbagai macam skill yang dia punya. Kalau lihat sisi negatif itu ya nobody perfect. Intinya kita ambil Luna Maya untuk dibuatkan single dan album karena sosoknya memang tepat untuk dibuatkan lagu. Minggu kemarin baru selesai video klip dan pemotretan cover,” lanjutnya.


Sumber : http://id.omg.yahoo.com/news/


Iklan

Posted on 15 Juli 2010, in Berita and tagged , , . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. Kita jauhkan dari jangkauan anak didik kita, coba masukkan namanya di search pasti yang keluar sisi negatifnya dan kalau dibuka anak-anak mau jadi apa anak didik kita!

  2. Wah..wah makin runyam aja nih

  3. waduh nggak ada habis-habisnya deh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: