Video NC1253HZ6 Prediksi Deddy Corbuzier


KOTAK TEMPAT PREDIKSI DEDDY CORBUZIER

Kemeriahan nonton bareng final Piala Dunia 2010 antara Spanyol melawan Belanda terasa sampai di pelosok desa. Terlebih lagi di Electronic City SCBD. Ribuan pengunjung pun tak sabar menanti prediksi mentalis Deddy Corbuzier.

Tepat sebulan yang lalu, 11 Juni 2010, Deddy menaruh prediksi tim mana yang akan menjadi pemenang Piala Dunia 2010. Bahkan Deddy menulis skor akhir pertandingan final.

Prediksi tersebut menjadi salah satu daya tarik tersendiri pada nonton bareng yang dihadiri oleh sekitar 5000 pengunjung ini. Paul si gurita sudah memilih Spanyol yang akan menjadi juara dunia. Sedangkan Deddy mengklaim sudah menempatkan pilihan juara dunia versinya di dalam kotak pada 11 Juni lalu namun belum mengumumkannya pada publik.

“Prediksi Deddy akan dibuka usai tim pemenang Piala Dunia 2010 menerima trofi juara, sekitar pukul 05.00 pagi. Dan itu menjadi puncak acara nonton bareng ini,” ujar Communications Officer RCTI Yulia Maroe.

Kotak yang tergantung di Electronic City kawasan SCBD, Jakarta, itu akhirnya diturunkan setelah pertandingan final antara Spanyol kontra Belanda, Senin, 12 Juli 2010. Kotak yang berisi prediksi Deddy Corbuzier yang terkunci rapat pun dibuka. Secarik kertas diperlihatkan dan terlihat bertuliskan Belanda – Spanyol 0-1.

Ada coretan di kertas kecil itu. Sebelumnya tertulis 0-2 namun angka 2 tercoret dan di samping kanannya ditulis angka 1. 0-1 sama dengan hasil final Piala Dunia. Deddy mengatakan ia sempat salah saat ‘bersemedi’ 11 Juni lalu sebelum kemudian melakukan koreksi.

Tebakan Deddy tadi ditegaskan dengan pengungkapan arti NC1253HZ6 yang  disebut sebagai ‘kunci’ dari keberhasilannya menebak pemenang dan skor akhir  final Piala Dunia.

NC1253HZ6 akan punya makna jika disambungkan dengan link http://www.youtube.com/nc1253hz6. Di video yang diunggah di YouTube itu terlihat Deddy menyebut Spanyol akan menjadi juara. Tanggal upload tertulis 17 Juni 2010.


Deddy mengikuti sukses Paul si Gurita. Bedanya, Paul langsung mempublikasikan terawangannya seketika yakni pada hari Jumat, 9 Juli 2010 atau dua hari sebelum partai final digelar.

Sedangkan  analisis Kode NC1253HZ6 seperti yang saya browsing umumnya tidak tepat, atau ada sahabat yang bisa menganalisis kode tersebut?

Lalu siapa yang sakti?  Paul Si Gurita atau master Deddy Corbuzier?… yang jelas aku tidak percaya keduanya.

Posted on 12 Juli 2010, in Berita and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 7 Komentar.

  1. Saya juga tidak percaya akan ramalan mereka! Selamat buat Spanyol juara baru Piala Dunia 2010!

  2. Kuharap Indonesia tampil di Piala Dunia 2014 di Brasil! 4 tahun lagi ayo persiapkan dari sekarang semua punya peluang! Bangkit Indonesia ku!

  3. sbnrnya ada satu kejadian menarik yang lolos dari pandangan… saat DC membuka kotak yang didalamnya ada kotak kecilnya… dia terang-terangan dan dengan sengaja mengalihkan pandangan notaris dengan menjuruskan perhatian ke kunci yg telah dibuka tsb supaya nomor seri segel kunci sama dgn waktu dipasang sebulan yg lalu… nah saat perhatian notaris itu lengah… si DC dengan saksi palsunya “yg pake baju hitam” yg memegang kotak kemudian membuka kotak menghadap penonton sehingga jelas kamera dan penonton tdk tahu… klo DC memasukkan kotak kecil yg berisi amplop bertuliskan ” belanda spanyol 0 – 2 (dicoret) 1″ … Yakin sbnrnya DC lg melakukan trik dengan memasukkan kotak kecil yg dibawahnya sdh diberi lem… (ini murni kecepatan tangan) soalnya terlihat kotak sperti ditekan2… supaya lem-nya merekat… dan stlh selesai baru dia menutup lagi kotak itu… trus baru diperlihatkan klo ada kotak kecil didalamnya ke notaris… dan selanjutnya berjalan sesuai dgn rencana DC… walaupun kelemahan yg lain jg ada… seperti video yg tidak menyebutkan skor… trus “negara dingin” spanyol msh terbilang bukan negara dingin oleh orang Eropa, dan pertandingan final yg tdk selesai cepat (2×45 menit) seperti clue-nya yg disiarkan TV.

  4. Saya juga gak percaya!

  5. bang imam,,serius nih? tau darimana bang?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: