PREDIKSI PAUL SI GURITA JADI KENYATAAN


PAUL SI GURITA SEMAKIN TENAR

Kekhawatiran publik Jerman pada prediksi Paul si gurita akhirnya menjadi kenyataan. Jerman kalah 0-1 dari Spanyol di semi final Piala Dunia, Rabu, 7 Juli 2010.

Paul yang tinggal di Oberhausen SeaLife Aquarium di Oberhausen, Jerman, sehari sebelum pertandingan memprediksikan kalau Spanyol yang akan menjadi pemenang. Prediksinya menjadi kenyataan.

Artinya di Piala Dunia kali ini Paul tak pernah meleset menebak hasil yang akan diraih Jerman. Sebelumnya ia dengan tepat meramalkan Jerman akan mengalahkan Ghana dan Australia dalam kualifikasi Grup D. Paul juga tepat meramalkan bahwa Jerman akan kalah dari Serbia.

Dia juga meramalkan Jerman yang akan menghempaskan Inggris dalam babak 16 besar pada Minggu lalu. Terakhir Paul tepat memilih Jerman bisa mengalahkan Argentina.

Kini tinggal tersisa satu pertandingan yang akan dilakoni tim Panzer. Miroslav Klose dan kawan-kawan akan menghadapi Uruguay di perebutan tempat ketiga pada Sabtu, 10 Juli 2010.

Menarik ditunggu apakah Paul bisa mempertahankan rekor seratus persennya atau tidak. Yang jelas, akan semakin banyak orang yang mengandalkan kemampuan istimewa Paul saat bertaruh.

Makin banyak aja nih yang ikutan Gila…., yang penting jangan sampai taruhan deh. Cukup nonton aja.

Sumber : VIVAnews

Posted on 8 Juli 2010, in Berita and tagged , , , . Bookmark the permalink. 6 Komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: