KONTROVERSI FILM COWBOYS IN PARADISE


Film dokumenter Cowboys in Paradise yang berkisah tentang para gigolo di Bali bikin heboh dan diprotes warga Kuta. Pasalnya setting film tersebut sebagian besar adalah Kuta.

Razia pun digelar untuk memulihkan citra pariwisata Bali, khususnya di kawasan Pantai Kuta. Puluhan gigolo yang tampil di film tersebut ditangkap.

Santernya pemberitaan juga mengundang trafik yang tinggi ke situs www.cowboysinparadise.com. Salah satu tujuannya untuk melihat thriller dan cerita dibalik pembuatan film tersebut.

Namun pada Selasa (27/4) pagi, situs tersebut sudah tidak dapat diakses. Disebutkan bahwa bandwidth yang disewa pemilik website sudah habis.

Beberapa jam kemudian, tampilan website berubah. Kali ini memuat pernyataan dari pembuat film yang berbunyi: “kami terperanjat atas razia yang terjadi di Kuta baru-baru ini. Itu bukan tujuan dari pembuatan film ini”.

Namun cerita dan thriller Cowboys in Paradise sudah terlanjut menyebar di dunia maya lewat youtube, facebook, dan sejumlah situs jejaring sosial, blog, serta situs-situs berita.


Sumber : Bintang Indonesia


Posted on 29 April 2010, in Berita and tagged , , . Bookmark the permalink. 17 Komentar.

  1. biar jelas dan terang gak papa bali jadi lebih terkenal memang seperti itu kenyataannya memang baru 3 kali kesana sih belum puas

  2. Belum pernah kebali.

  3. Ane udah liat trailernya, kayanya pilemnya gak seru.

  4. belum pernah ke mana-mana saya kira kalau memang demikian kejadian disana kenapa harus ditutupi ungkap aja supaya ada langkah untuk menghentikan hal-hal seperti itu

  5. aq blum pernah ke bali.. blum liat trailer ya jg.. jd lum bs comment ^_^

  6. videonya biasanya aja kok,nggak ada yg kontroversi

  7. Kita harus jujur dalam menyikapi film tersebut. Meski menyakitkan, tapi itulah realitanya.

  8. yang seperti ini biasanya langsung dicari …

  9. Mau coba tkp Bang..
    Penasaran x

  10. Blog barunya yah Bang…
    Keren
    Fantastis

  11. Penasaran nih sama film ini
    Langsung serbu Bang

  12. wah bisa bisa sekarang juga banyak yang penasaran buru gigolo kesana ya😀

  13. Apaan tuh gigolo ?
    Maklum newyearr

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: