Film Dokumenter Gigolo Bali Gegerkan Jagad Maya


TEMPO Interaktif, Jakarta – Jagad dunia maya kembali digegerkan beredarnya sebuah film dokumentar berjudul Cowboys Paradise. Cuplikan film yang bercerita tentang kehidupan gigolo di Pantai Sanur, Bali ini bisa disaksikan dan diunduh– di situs Youtube. Hingga Senin (26/4) ini, film ini setidaknya sudah diakses 24 ribu lebih pengunjung.

Dalam cuplikan film berdurasi kurang lebih dua menit yang ditampilkan di Youtube itu, dibuka dengan perkenalan seorang laki-laki dengan wanita bule di sebuah pantai. Laki-laki berkacamata hitam, telanjang dada, berambut lurus, itu menyapa si gadis bule yang mengenakan pakaian renang. Dengan logat Inggris Indonesia, sang laki-laki dengan senyam-senyum tampak sok akrab menyapa si gadis bule itu. Laki-laki ini mencoba menawarkan jasa untuk menemani sang gadis itu. Yang disapa juga tampak membalas senyum.
Setelah adegan perkenalan, film ini menampilkan sebuah tulisan “Welcome to Bali.” Lalu, film diisi dengan beragam kegiatan yang ada di Pulau Dewata itu. Mulai dari upacara adat, tari-tarian, hingga aktivitas bule di pantai.

Sampai hari ini, Senin (26/4), film ini sudah diakses sekitar 24 ribu lebih pengunjung. Di sini para pengguna bisa membaca sejumlah komentar. Mulai yang menyukai hingga yang mengecam.

Posted on 26 April 2010, in Berita and tagged , , , . Bookmark the permalink. 5 Komentar.

  1. pariwisata emang sgala ada … pariwisata bukan masalah norma tp menjual apa yang disuka sang pengguna ..dan akhirnya uang adalah segalanya..

  2. memang lagi hangat banget nih, eh iya kan apa avatarnya suidah beda untuk setiap email

  3. datang lihat blog bagus

  4. You have really great taste on catch article titles, even when you are not interested in this topic you push to read it

  1. Ping-balik: KONTROVERSI FILM COWBOYS IN PARADISE « CATATAN PEMBELAJAR

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: