Posted on 4 Maret 2010, in Tak Berkategori and tagged , , . Bookmark the permalink. 32 Komentar.

  1. KEREN AWARDNYA Pak!!!

  2. Kreatif banget ya awardnya… Keren…

  3. Makasih untuk infonya tentang Antonio Lucio Vivaldi. Baru tau saya…

  4. gag apa2 deh dapet yang kelimaxxx

  5. maaf,mungkin pertanyaan saya kurang penting, tapi saya penasaran, kok tahu itu untuk memperingati Antonio Vivaldi? terima kasih atas jawabannya

  6. Hadir di sore hari menyambangi rumah sahabat semoga sehat wal afiat

  7. Vivaldi saya suka hasil karyanya suka dengan musiknya seperti lainnya Beethoven dll

  8. mas tukeran link ya, linknya sudah saya pasang tapi masih nofollow, klo berkenan konfirm ya biar bisa diganti jd dofollow..silahkan cek pada huruf F…

  9. Makasih infonya, mas…dan selamat Ultah buat Ellious

  10. hmm, suatu saat nanti google bakal bikin logo untuk mengenang kelahiranku, hehe 🙂

  11. Tadi pun saya juga bertanya2 bang kenapa logo si mbah berubah, biasanya ada pesan yang akan disampaikan.

  12. infonya keuren bang..thanks sdh membaginya disini.. 🙂

  13. Selamat untuk awardnya, dan salam kenal dari wong cerbon, bang iwan

  14. sekarang gugel serng ya berubah logo.. dulu kayaknya gitu2 aja

  15. Hahahah… makasih mas Setiawan sudah dipajang awardnya.Dan setelah membaca Biografi Vivaldi kesamaan saya dengan dia jadi bertambah 1 lagi.1. Saya memiliki tanggal lahir yang sama dengan Vivaldi2. Saya dan Vivaldi sama-sama menyukai alat musik biola!Hehehe… hebat mas biografinya.

  16. selamat awardnya kanda, terimakasih susah menambah pengetahuan tentang seorang tokoh

  17. informasinya mantab Pak dan AWARD wow keren …!

  18. wah..kreasi awardnya memang mantap,mas.Selamat ulang tahun juga buat sobat Ellious..

  19. Ada award buat mas Seti@wan…monggo diambil ya mas…Makasih

  20. Makasih infonya tentang antoni vivaldi.Seneng sekali dpt info keren disini

  21. Selamat utk awardnya…. ^_^

  22. oohh.. aku malah beneran baru tahu tentang Vivaldi ini, hehehe… untung ada google dan bang Iwan yang selalu apdet yah 😀

  23. ea…google ganti logo tampilan terus..egk bosan deh jadinya buka google.com

  24. salam sahabatwadouh kok kayaknya postingan sama dengan sahabat adouh siapa ya lupa he..he..infonya unik mas….thnxs n good luck ya

  25. Wah, ini dia maestro biola dunia itu ya. Terimakasih telah di sini, bang. Selamat atas awardnya.

  26. gile.., blog seramai ini udah lama belum di approve technorati.. payah nih technorati..Hubungin aja mas di http://technorati.com/contact-us/Btw, salam kenal..

  27. tambah keren kalo tuh gambar google pas di klik ada musiknya ya bang 🙂

  28. salam kenal semua..

  29. OOOH jadi itu toh maksud logo google…mmmm makasih tambahan ilmu nya bang ^_^

  30. saya malah baru tau mas…dapet info darimana neh

  31. mampir pake blog yang lain mas

Tinggalkan Balasan

