FILM THE KARATE KID


THE KARATE KID

Masih ingat film karate kid di tahun 1984? The Karate Kid adalah sebuah film drama Amerika 1984 disutradarai oleh John G. Avildsen dan ditulis oleh Robert Mark Kamen, dibintangi Ralph Macchio, Pat Morita dan Elisabeth Shue.

John G. Avildsen, setelah sukses merilis film Rocky pada tahun 1976. Mengulang suksesnya dengan mengangkat nama Pat Morita sebagai nominator Academy Award untuk Aktor Pendukung Terbaik dalam Film The Karate Kid tahun 1984.

Prestasi film ini , diantaranya :

  • Aktor Pendukung Terbaik (Pat Morita),
  • Golden Globe Award untuk Aktor Pendukung Terbaik – Motion Picture (Pat Morita),
  • Best Keluarga Motion Picture – Drama,
  • Best Young Aktris Pendukung dalam Motion Picture situs, Komedi, Adventure atau Drama (Elisabeth Shue),
  • Best Young Aktor Pendukung Motion Picture situs, Komedi, Adventure atau Drama (William Zabka).

Kini setelah 26 tahun berlalu, Film yang bergenre Martial Arts ini , dibuat ulang dengan pemeran utamanya Jackie Chan sebagai pengganti Pat Morita yang sudah meninggal. Dan Jaden Smith menggantikan Ralph Macchio.


Columbia Pictures memberikan kesempatan pada sutradara Harald Zwart (Agent Cody Banks, Pink Panther 2) untuk melakukan penyegaran terhadap film ini.

The Karate Kid akan mengisahkan mengenai Dre (Smith), seorang anak yang terpaksa pindah ke China setelah ibunya (Henson) dipindahtugaskan ke wilayah tersebut.

Tidak dapat beradaptasi dengan lingkungan sekitar, Dre menjadi seorang yang penyendiri dan seringkali menjadi bahan olokan anak-anak di sekitarnya.

Dre kemudian bertemu Mr Han (Chan), yang melihat lebam-lebam yang terdapat di tubuh Dre, dan kemudian merawatnya. Mr Han kemudian menjadi sahabat Dre sekaligus mengajarkannya teknik karate untuk membela diri dari anak-anak yang suka mengganggunya.

Meskipun Film The Karate Kid 2010 adalah sebuah remake, ceritanya sudah bisa kita ramalkan, namun film ini tetaplah akan menjadi sebuah tontonan yang menarik buat keluarga yang selama ini dinina bobokkan dengan film horseks.

Apakah versi terbaru ini dapat menyaingi, atau setidaknya menyamai, prestasi film terdahulunya? Kita tunggu saja tanggal rilisnya.

Posted on 27 Februari 2010, in Tak Berkategori and tagged , , , . Bookmark the permalink. 33 Komentar.

  1. jadipenasaran pengin nonton…salammm daaari fatamorbana

  2. pasti seru filmnya!!!

  3. wah….mantap juga ya filmnya pak…lama baru blogwalking lagi ni soalny g swbuk dengan dunia nyata….sukses selalu…………

  4. wah jadi pengen lihat film remake dari film lamanya, moga fim ini lebih baik dr film sebelumnyaRenungkan Wahai Sahabat Ku

  5. Saya nonton filmnya yang dulu. Pat Morita keren mainnya.Yang sekarang? baru tahu infonya dari sini. Trims, Bang. Selamat berakhir pekan.

  6. wuw.., keren filmnya..kalo yg action2 kayak ginian saya suka..oh ya.., mas amriawan.., saya sudah review situs anda di alexa.com ditunggu balasannya ya…from http://shiddiqblog.com

  7. Jadi berasa nostalgia yaa… Aku termasuk yang suka dengan film karate kid jaman baheula dulu itu🙂

  8. thanks sahabat atas reviewnya. Salam

  9. Terimakasih atas reviewnya sahabat^^jadi ingin nonton nih pelem, masih seru & kocak kyk yng sebelumnya gk yah?salam blogger😀

  10. Wah saya suka sekali Film Karate Kid termasuk anak saya … thank reviewnya Kang … mantab…

  11. salam sahabat wah film nya dah publish banyak juga pro dan kontranya mas..buzz-nya belum dipasang he..he..thnxs this info n good luck

  12. Kalau film ini saya suka, pasti nonton! Sebagai laki-laki kita harus punya ilmu beladiri untuk kesehatan dan jaga diri!

  13. jadi penasaran pengin liat aksinya jackie chan

  14. Belum pernah nonton flimnya mas..

  15. wah sangat di tunggu nih film oleh saya.. :Dbkalan lebih rme nih kyaknya, dari karate kid yg dlu, diliyat dari movie trailernya..😀

  16. Kayaknya bagus nich…

  17. Hmm..biasanya kalau film sekuel itu plot ceritanya kurang lebih sama dgn versi awalnya. Tapi, bisa lah kita liat sama2, apa yg bisa digali dari film ini.

  18. wah jackie chan yg gantiin ya, bakalan ngeliat2 teknik2 silatnya jackie chan yg keren nih…

  19. wahh dua2nya film favorit Q tu..dr smasa kecil hingga skrg..klo karate kid tu klo gksalah antara taun 80/90 awal aq uda nnton..klo rocky mase taon2 90-anlah aq bru tw filmnya hehe..

  20. assalamualaikum..pak…wah, seseru apa sih? belum pernah nontn…

  21. udah lihat yang film dulunya, gimana ya remakenya

  22. wah jadi pengen nionton dan cari filmnya nih keluar ah nyari

  23. filmnya dah keluar ya? wah kapan bisa di lihat ya? pasti seru deh..

  24. nunggu rip dvd nya aja deh om, ane…

  25. wah mantappp ….saya juga pernah belajar karate dan sangt suka film 2 karate

  26. Aku pernah nonton juga karate Kid ini dan seneng pula dengan gaya Pat Morita ini .. btw kemana aja nih

  27. Perlu nonton juga nih karate kid versi yg ini

  28. Wah Jackie Chan nih.. kayaknya seru juga

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: