KAIN KAFAN PERAWAN


Nama Ratu Felisha mulai dikenal publik saat cewek cantik ini berpose nakal di majalah khusus pria FHM. Cewek seksi kelahiran 16 Oktober 1982 ini juga kerap berpose seronok dengan teman-temannya, meski semua dilakukan hanya sebagai koleksi pribadi bukan konsumsi umum, namun gara-gara keusilan seorang teman, foto-foto seronok Ratu tersebar di internet dan jadi buruan netter.

Mengawali karir sebagai model, wanita yang lebih akrab dipanggil Feli ini telah membintangi beberapa sinetron, meski namanya mulai melambung saat dia bermain di film BURUAN CIUM GUE, yang sempat mengundang kritik berbagai kalangan pada 2004 silam, karena dinilai memiliki pengaruh yang buruk pada kawula muda. Bahkan saat itu dai kondang Aa Gym memelesetkan judulnya menjadi ‘Buruan Zinahi Gue!’

Selain film, Feli juga terlibat dalam beberapa sinetron seperti ABG, Si Cecep, Karunia-Mu, Udin Pe’Ak, Habibi dan Habibah, serta Inayah dan beberapa film layar lebar seperti Sweet 17, Ada Bayi Di SMU, dan Kuntilanak.

Minggu ini, nama Ratu Felisha sempat menjadi salah satu keyword teratas yang menjadi pencarian para netter, sehubungan dengan Filmnya yang akan segera dirilis KAIN KAFAN PERAWAN

Dari judulnya saja kita sudah bisa menebak tema dari Film ini… tentunya tidak jauh berbeda dengan AIR TERJUN PENGANTIN , ataupun HANTU PUNCAK DATANG BULAN .

Berikut ini adalah Sinopsis dari Film KAIN KAFAN PERAWAN yang saya kutip dari kapanlagi.com.

Semua berawal dari Rasty dan kelima temannya Smitha, Debby, Marchel, Harry dan Dhana mencoba membuat sebuah video klip milik Rasty di sebuah stasiun kereta api. Ketika mereka sedang meng-edit video tersebut terlihat sekilas penampakan yang aneh, ini membuat Rasty ingin kembali ke stasiun kereta tersebut untuk membuat sebuah film documenter horror untuk di jual ke stasiun TV. Ternyata ketika mereka mencoba membuat film documenter di stasiun, banyak teror-teror dan penampakan yang mereka temukan. Bahkan merenggut korban teman-teman Rasty.

Feli dan Sarah dua gadis yang berprofesi sebagai fotografer tiba-tiba mendapat telpon dari pihak polisi kalo teman mereka Rasty telah ditemukan dengan kondisi pingsan dengan luka disekujur tubuhnya dan sekarang tengah dirawat di Rumah Sakit. Seperti dikutuk terror terhadap Rasty terus terjadi bahkan ketika di rumah sakit terror tersebut kerap terjadi. Feli dan Sarah pun juga ikut dihantui setelah mereka pulang menjenguk Rasty.

Feli dan Sarah coba berbicara dengan paranormal tentang kejadian aneh ini, ternyata di stasiun tempat dimana Rasty membuat video klip adalah tempat yang angker dimana ada seorang gadis perawan yang diperkosa dan dibunuh di salah satu gerbong kereta distasiun itu. Dan untuk mengakhiri terror ini mereka harus mengambil sobekan kain kafan dari seorang gadis perawan yang sudah meninggal dan sobekan tersebut harus dibakar.

Dengan bantuan Fikri seorang polisi akhirnya Feli dan Sarah berangkat mencari kain kafan perawan dan hendak membakarnya di gerbong yang katanya angker tersebut. Terror hantu tersebut makin menjadi-jadi bahkan ketika mereka tiba di stasiun tersebut Sarah dirasuki oleh hantu… berhasilkah mereka menghilangkan terror tersebut dengan kain kafan perawan? Saksikan film “KAIN KAFAN PERAWAN” mulai di Bioskop tanggal 25 Februari 2010.

Bagi yang tertarik nonton Trailernya silahkan Klik Disini.

Posted on 18 Februari 2010, in Tak Berkategori and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. Yang Nulis Tentang ini Siapa???!!!!! KURANG KERJAAN TAUUUU!!!!!! DASAR ORANG KURANG KERJAAAN!!!!!! KEPARAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: