JAMBORE BHIRAWA SANG PERKASA


Bhirawa

Membaca kata Jambore, kita langsung terkesan dan ingat akan suatu kegiatan kepramukaan, namun jamboree kali ini adalah sebuah event yang tidak kalah menariknya.

Jambore on The Blog, sebuah perhelatan yang dilaksanakan oleh PakDe Abdul Cholik, pada salah satu blognya BHIRAWA


Bila kita berkunjung ke Blog ini, maka kita akan disuguhi sebuah Tampilan Header tertulis

BHIRAWA
Prakoso Margo Gandengan Mbarek Konco

Bhirawa , Blog yang lahir tanggal 7 Januari 2010. Blog ini meski terkesan sederhana, namun sangat elegan dan santun dalam melayani setiap tamunya. Terbukti dengan usia yang masih belia, sudah mendapatkan visitor yang begitu banyak ditambah dengan kemudahan dalam berkomentar tanpa moderasi serta jawaban setiap komentar dari Admin blog dengan bahasa yang ringan penuh humor membuat setiap pengunjung untuk tinggal berlama-lama, dan selalu rindu untuk berkunjung.

Jumlah Post sampai saat artikel ini diposting adalah 53 artikel yang terdiri atas beberapa kategori antara lain Tips dan teknik dalam ngeblog tentang Bagaimana Menggoyang Tante Alexa agar cepet langsing Sesuai dengan Artikel terakhir ketika yang sempat saya baca bertajuk “Kegiatan Rutin Yang Dapat menggoyang Alexa Trafik Rank”, serta Artikel-artikel lain yang Berupa Tips dan Teknik dalam ngeblog yang disajikan dengan bahasa yang menarik, singkat dan terseleksi sehingga enak untuk dibaca.

Dengan artikel dan tips yang beragam ini, meskipun dengan usia baru sebulan Bhirawa telah berhasil menurunkan beban Tante Alexa dari 6 jutaan menjadi :

Bhirawa, Prakoso Margo Gandengan Mbarek Konco . Perkasa tapi rendah diri. Perkasa karena bergandengan tangan dengan sahabat. Sungguh sebuah slogan yang patut untuk diteladani, sejak berkunjung ke blog PakDe Cholik, saya banyak belajar tentang bagaimana mengutamakan nilai kekeluargaan dan jalinan tali Silaturahmi dalam dunia blogging.

Oleh pinter ning ora oleh minteri. Demikan pedoman PakDe Cholik dalam menerbitkan artikel, yang berarti tidak niatan sama sekali untuk menggurui para sahabat tetapi hanya sekedar berbagi. Tapi pada kenyataannya saya sudah banyak berguru dari setiap artikelnya.

Mari sahabat semua,… kita berkunjung ke perhelatan Jambore on The Blog, mumpung kegitan ini belum usai. Sambil menjalin silaturahmi siapa tahu bisa beruntung mendapatkan tali asih dari PakDe Cholik.

Selamat berjambore.

Posted on 6 Februari 2010, in Tak Berkategori and tagged , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. Salam kenal dari sesama peserta Jambore on the Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: