XXL BERSAING DENGAN 2012 DAN NEW MOON


XXL

“Walah ndak bosen bosennya sih Bang, membahas tentang politik yg udah di bahas di tipi dari pagi hingga malam hari….”

Demikian salah satu komentar sahabat dalam postingan saya kemarin yang berjudul SKPP BIBIT-CHANDRA, emang rada bosen sih…. berita di TV cuman sekitar KPK, Bibit-Chandra, Angket Centry dan lainnya.

Pada postingan kali ini saya akan kembali membahas tentang sebuah film. Meskipun pembicaraan tentang hal ini masih ramai diberitakan tentang film 2012, NEW MOON, ataupun fose syur TAMARA BLESZYNSKI dalam Film AIR TERJUN PENGANTIN.

Film komedi bertajuk XXL (Double Extra Large) akan menjadi satu-satunya produk Indonesia yang bersaing dengan box office asing di bioskop tanah air pada akhir November hingga awal Desember ini, demikian yang diungkap oleh Chand Parwez Servia , produser film tersebut.

XXL merupakan film lanjutan dari film produksi Starvision di tahun 2007 yakni antara XL antara AKU, KAU DAN MAK EROT.

Secara keseluruhan, film XXL menawarkan komedi segar yang akan membuat penontonnya terhibur dengan paduan kekuatan peran dari para pemainnya yang memberikan unsur komedi yang kuat dalam masing-masing karakter yang dimainkan.

Penulis skenario Monty Tiwa mengatakan, dalam film XXL itu dirinya memadukan tema ketidakpercayaan diri dengan isu hubungan antar etnis sehingga konflik yang ditampilkan lebih luas cakupannya.

Film tersebut dibuka dengan kisah Mak Siat yang baru selesai menjalani masa hukuman penjara dan bertekad untuk menaikkan pamornya yang sempat jatuh dengan cara membesarkan alat kelamin pria hingga ukuran yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya.

Sementara itu, seorang pemuda biasa bernama Kasep (Aming) didaulat memimpin sejumlah preman tua yang tergabung dalam geng Barudak Lieur guna menggantikan posisi ayahnya (Candil) dalam menghadapi geng saingan mereka Wong Kenthir yang dipimpin oleh Soemanto (Dwi Sasono).

Namun, Kasep merasa rendah diri dan tidak yakin menjadi seorang pemimpin geng karena ukuran alat kelaminnya tidak menunjang sehingga harus berobat kepada Mak Siat. Sementara itu, alur cerita akan berkembang pada adegan ketika Kasep jatuh hati pada Melati (Mey Chan) adik kandung Soemanto.

Yang menarik dalam film ini adalah pendatang baru Mey Chan, personil Duo Maia. MeyChan mengaku penampilannya di ‘XXL-Double Extra Large’ sangat berbeda dengan kesehariannya. Ia pun mendapat tantangan baru di dunia film.

MeyChan berakting sebagai Melati. Ia pun beradu akting dengan beberapa aktor-aktris yang sudah berpengalaman. Di antaranya, Aming, Meriam Bellina dan Dwi Sasono.

Kekuatan cerita yang berhasil di visualisasikan oleh Ivander Tedjasukmana tidak terlepas dari sosok yang membesut film sebelumnya, XL. Ya, Monthy Tiwa yang berhasil menurunkan ilmunya kepada anak didiknya, Ivander, kali ini bertugas mengemas cerita.

Maka dari itu tidak dapat dipungkiri jika film ini bisa disebut sebagai film berkualitas dan layak tonton. Tanpa esek-esek, tanpa wanita seksi, dan tanpa setan-setanan, murni komedi segar disajikan untuk Anda.

Jadi jika Anda sudah lama tidak tertawa puas, atau Anda sedang butuh media untuk merelaksasikan diri jauh dari berita politik yang rada negebosenin, silahkan kunjungi bioskop terdekat, mumpung filmnya masih diputar.

Bagi yang sudah nonton….. silahkan dishare dikotak komentar ….

Posted on 2 Desember 2009, in Tak Berkategori and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: