SUPPORT SEORANG SAHABAT


Saya sangat percaya bahwa saya adalah orang beruntung, dimana pada setiap saat yang sulit dalam hidup saya, selalu ada seseorang yang mengulurkan tangannya untuk membantu saya. Juga selalu ada sahabat yang hadir untuk berbagi kemenangan, catatan penghargaan atau senyuman penyemangat. Mereka saya anggap sebagai motivator sekaligus guru saya.

Melalui kebaikan dan cinta yang tulus dari guru-guru dalam hidup sayalah, maka saya menemukan inspirasi untuk menjalani profesi tersebut. Saya berhutang untuk mengajar, dan saya tidak tahu apakah saya dapat membayarnya.

Sama halnya dalam dunia blogosphere, sejak kenal yang namanya blog, saya terkadang menemukan kesulitan ataupun kehilangan semangat menulis serta berkunjung ke blog sahabat, ditambah lagi dengan kesibukan kerja yang kian mendera serta listrik yang tidak bersahabat 3 bulan terakhir. Dan setiap harinya saya hanya punya kesempatan online selama kurang lebih 3 jam.

Namun dengan motivasi dari teman-teman semua, saya jadi kembali bersemangat untuk tetap eksis meskipun terpaksa mencuri kesempatan di dalam kesempitan. Motivasi yang saya terima melalui e-mail, komentar di setiap postingan ataupun melalui pemberian Award.

Seperti halnya berikut ini saya banyak mendapatkan motivasi dalam bentuk award dari ;
Mbak Fanda, meskipun usia blognya sudah setahun…. tapi saya baru pertama berkunjung kesana ketika dia terpilih sebagai Blogger pilihan minggu ini di situs bacablog.com tepatnya 21 April 2009 dan baru sempat komentar pertama dalam postingannya disini .

Mbak FandaDitengah kesibukannya sebagai seorang Business Assistant perusahaan trading di Surabaya, Mbak Fanda juga mengelola 4 situs Internet Marketing berbahasa Inggris dan 5 buah blog serta sebuah blog kolaborasi dengan Mbak Fanny . Sangat fantastis….

Dalam usia setahun blog Baca Buku Fanda, Dia membuat beberapa Award khusus yang sangat keren sesuai dengan karakteristik penerima Award. Sungguh sebuah kehormatan bagi saya sebagai menerima anugerah ini karena diantara sekian banyak penerima Award, sayalah yang paling baru berkunjung ke blognya….

Rasanya nggak ada komentar lagi deh tentang Mbak Fanda, silahkan aja berkunjung ke blognya disini. Saya merasa terhormat terpilih menjadi salah seorang yang khusus menerima Award keren berikut.

Award KhususTerima kasih mbak…moga sukses selalu.

Posted on 20 November 2009, in Tak Berkategori and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: