Mbah Gendeng


Gendeng
Sekilas membaca judul postingan ini, kita langsung membayangkan wajah yang serem dengan berbagai aksesoris dengan tingkah yang tidak terkontrol seperti gambar diatas. Atau kita langsung teringat dengan Bayu Gendeng seorang peserta The Master yang setiap penampilannya selalu heboh….

namun yang paling penting penulis postingan ini tidak dalam keadaan gendeng (baca=gila).

Untuk selanjutnya saya tidak akan membahas lebih jauh tentang Dunia Gendeng atau mengajak para pembaca untuk masuk kedalamnya.

Keyword Mbah Gendeng saya dapat setelah bertandang ke salah satu blog sahabat, dan baru saya tahu bahwa ternyata keyword itu adalah judul salah satu Kontes SEO yang dilaksanakan oleh seorang yang menyebut dirinya Mbah Gendeng.

Sebenarnya saya belum pernah mengikuti yang namanya Kontes SEO, karena saya cuman sekedar memposting saja apa yang muncul dalam pikiran saya ditambah lagi blog saya yang masih tergolong cupu dan masih campusari. Tapi dari dorongan beberapa temen, saya mencoba untuk mempostingnya meskipun tidak berharap bisa muncul pada urutan pertama

Siapa sebenarnya Mbah Gendeng?
Pada awalnya saya menduga bahwa blog yang saya masuki adalah kepunyaan seorang Paranormal, namun setelah mengoprek beberapa artikelnya saya baru tahu bahwa ternyata…. Mbah gendeng adalah seorang Mahasiswa FK unej angkatan 2005. Meskipun dia seorang calon dokter,…. konten blognya sangat bertentangan dengan profesi yang akan digelutinya.

Mbah Gendeng sangat tertarik dengan ilmu tauhid dan ilmu2 lain baik ilmu putih maupun hitam. Hal ini dapat dilihat dari beberapa postingannya tentang Peluang Bisnis Bandar Togel Lokal , Pelet Nakal Buat Orgasme , atau Ajian Pelet Jaran Goyang.

Dan untuk merayakan ulang tahunnya Mbah Gendeng menggelar Kontes SEO ini.
Selamat ulang tahun buat Mbah..
Untuk lebih jelasnya silahkan berkunjung ke blognya dengan mengklik banner di atas :
Ayo buruan ikutan, waktunya masih lama koq……

Posted on 9 November 2009, in Tak Berkategori and tagged , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. DASAR MBAH GENDENG MEMANG GENDENG!!!! BANGSAAAAAAAT!!!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: