TAWA SUTERA : ROMEO DAN JULIET


Alkisah Romeo dan Juliet diabad komputer yang saling jatuh cinta berat. Dan saking beratnya percintaan mereka , si Juliet kaget juga melihat kelakuan si Romeo. Baru 3 hari kenal si Romeo sudah memaksa si Juliet untuk diijinkan masuk kekamar pribadi si Juliet pada saat si Romeo apel siaga. Terang aje si Juliet menolak setengah mati , walaupun dia juga bukan penganut kebudayaan kolot , tapi untuk masuk kamar….ntar dulu yeeee…..dan dia juga sudah cukup dewasa dalam menghadapi cowok yang bagaimanapun juga tingkahnya……siapa takuuuttttttttt.

Orang tua si Juliet agak kaget juga melihat kelakuan si Romeo yang mendesak anak gadisnya untuk masuk ke kamar melulu tiap kali datang apel ke rumahnya. Tapi mereka cukup arif untuk tidak menegur dan hanya berjaga-jaga saja jangan sampai ada kejadian yang tidak diinginkan terjadi di rumahnya.

Sampai suatu saat malam Minggu si Romeo rupanya berhasil masuk kamar pribadi si Juliet dan langsung menguncinya dari dalam , kontan orang tua Juliet kelabakan setengah mati , tapi tetap tenang sambil berjaga-jaga di depan pintu kamar si Juliet , karena dia mendengar mereka melakukan dialog yang pertama kali agak membuat si orangtua Juliet menjadi kecewa terhadap anak gadisnya tapi akhirnya
merasa lega dan tertawa geli nggak habis-habisnya.

Pertama kali tidak ada suara apa2 , tapi setelah 30 menit terdengar suara si Juliet dengan nada mesra MAS….TOLONG DONK BUKA BAJU SAYA …….. , kata si Juliet , dan terdengar suara orang membuka baju sangat perlahan.

MAS ….TOLONG DONK BUKA BEHA SAYA…… , kata si Juliet masih dalam nada mesra yang membuat orangtua Juliet yang berada di depan pintu kamar menjadi panas dingin membayangkan hal yang akan terjadi , terdengar pula suara orang membuka beha dengan sangat perlahan.

MAS ….TOLONG DONK BUKA CELANA DALAM SAYA……, terdengar suara si Juliet lagi , terdengar suara orang membuka celana dalam dengan sangat perlahan dan membikin jantung si orang tua berdetak cepat sekali. Pada saat si orang tua sedang berpikir untuk mendobrak pintu kamar si Juliet sambil mencari alat untuk mendobrak tiba2 terdengar suara Juliet lagi , kali ini dengan nada yang sangat tegas,

MULAI DETIK INI KAMU MINGGAT DARI HADAPAN SAYA , DAN JANGAN COBA-COBA LAGI UNTUK PERGI MENEMUI SAYA , KALAU MASIH MENCOBA , AKAN SAYA LAPORKAN PADA ORANG TUA SAYA DAN AKAN SAYA UMUMKAN KEPADA SEMUA ORANG YANG KAMU KENAL BAHWA KAMU PUNYA HOBBY MEMAKAI BAJU , BEHA , DAN CELANA DALAM PEREMPUAN………..!!!!!

oooo000000ooooo

Romeo dan Juliet adalah sepasang kekasih yang tinggal disebuah pinggiran kota. Suatu hari pasangan yang lagi kasmaran ini jalan-jalan ke kota besar. Hari yang amat cerah, membuat mereka sangat menikmati suasana itu dengan bersepeda.

Namun disaat mereka mau pulang, ternyata hujan turun dengan amat derasnya dan hal itu berlangsung sampai tengah malam.

Mereka kebingungan, sampai akhirnya mereka putuskan untuk menginap di losmen yang kebetulan ada di dekat tempat mereka berteduh.

Mereka pesan satu kamar dengan satu tempat tidur. Karena merasa belum menikah, maka Romeo membatasi tempat tidur dengan guling di tengahnya.

Malampun berlalu tanpa terjadi apa-apa ………. Pagi hari mereka pulang bersepeda. Tanpa sengaja, hembusan angin membuat topi Juliet terbang dan nyangkut di tembok yang cukup tinggi.

Dengan sigap dan tampak cekatan Romeo meloncat dan berhasil meraih topi itu. Diserahkannya pada Juliet, tapi Juliet malah menagis…. hiks..hiks…

Romeo bertanya “mengapa kamu menangis, bukankah topimu sudah aku ambilkan buat kamu ?”

Dengan penuh rasa kecewa Juliet menjawab, “Aku sedih, kamu bisa loncat ke tembok yang tinggi untuk ambil topiku, tapi tak mampu melewati guling yang ada diantara kita semalam….”

diedit ulang dari milis

Posted on 13 Oktober 2009, in Tak Berkategori and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: