PLN PEMBUNUH ?


Pemadaman tidak bergilir listrik telah membunuh banyak aktivitas, mulai dari masyarakat biasa sampai pelaku bisnis… semua kena imbasnya.

Pada awalnya setiap daerah dijatah dengan jadwal: tiga jam perhari, namun belakangan ini penjatahan itu kayaknya sudah tidak berlaku. Malah terkadang 3 kali selama 4 jam, Akibatnya..semua kegiatan yang membutuhkan sumber listrik vacum..

Seperti hari ini….. sejak tadi pagi sudah kena jatah pemadaman 2 kali, anak saya yang sementara nonton kartun Avatar……… teriak. “Ayah…….. ternyata semua tokoh sakti dalam film tadi terbunuh yah”. Saya yang biasanya menemani dia nonton kalau hari minggu, kebetulan sementara nyapu didepan rumah agak sedikit heran,….. “loh koq bisa sih?”, “Iya yah,… yang bunuh itu bukan siapa2 yah, tapi PLN”. wakakakakaka………… Ternyata PLN sudah jadi pembunuh sekarang,… yah, membunuh aktifitas kita terutama ngeblog tentunya.

Di pihak lain, ada juga yang panen dengan adanya pemadaman tidak bergilir tersebut, yaitu penjual lilin, penjual lampu teplok dan penjual genset. Salah satu pemilik toko generator yang sempat saya tanya, mengaku…… biasanya dia hanya mampu menjual 5 generator per bulan. Kini, dirinya mampu menjual 3 sampai 5 generator per hari.

Mumpung lagi bisa posting kali ini saya pajang Award pemberian sahabat blogger berturut-turut :

Award dari Komentator Blog KangBoed : yang selalu muncul dengan sapaannya yang khas “

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaaaank I Love U fuuulllllllllllllllllll

Dalam postingannya disini
Award berikutnya dari Selebriti dunia blogosphere si
‘bookaholic’ Mbak Fanda dalam postingan disini yang menganugerahkan dua buah Award dengan alasan award-award itu buat teman-teman yang dianggap diligent, karena sanggup selalu update blognya setiap hari atau hampir setiap hari…

Award berikutnya adalah Award Smart Dilligent yang dianugerahkan langsung oleh creatornya Abdul Azis yang katanya baru bangkit setelah koma. Award ini juga dianugerahkan oleh Mbak Fanda pada saya

Adalah sebuah kehormatan terpilih sebagai penerima keempat Award ini. Oleh karena itu Izinkan saya mengucapkan terima kasih kepada sahabat Blogger untuk menganugerahkan sebuah Award sebagai ungkapan rasa syukur saya yang dalam Mencuri Kesempatan dalam Kesempitan ditengah Pemadaman tidak bergilir listrik hingga saat ini sudah mencapai postingan yang ke-200.

Award dibawah ini memang bukanlah kreasi saya, melainkan Award pemberian Sahabat saya Maman. Namun karena sumbangsih sahabat terhadap blog ini sangatlah berarti, maka sahabat semua pantas untuk menerima Award keren ini.

Photobucket

Photobucket

Award ini saya persembahkan kepada : (Mohon di scrool, nama Anda pasti ada koq).

Silahkan borong semua Awardnya. Terima kasih untuk semuanya…..%$%%%$#&^% (eitsh gelap lagi,,,…yah mati lampu lagi) .Sampai ketemu lagi teman2 Merdeka……


Iklan

Posted on 11 Oktober 2009, in Tak Berkategori and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: