THE MASTER ; RIZUKI PEMENANG ‘DUEL INAGURASI’


RIZUKI ‘THE PRINCESS OF MAGICIAN ‘ THE NEXT MASTER

Acara The Master yang bertajuk “DUEL FINAL” seminggu yang lalu menyisakan rasa penasaran dikalangan para pencinta The Master, dan semalam, ‘DUEL INAGURASI’ perasaan itu terjawab sudah dengan dinobatkannya :

RIZUKI ‘THE PRINCESS OF MAGICIAN ‘ Sebagai THE NEXT MASTER 2009, menyusul pendahulunya Master Joe Sandy

Perjuangan Rizuki dan Cosmo semalam menjadi tontonan yang dikemas sangat menarik , mereka berdua harus berkolaborasi dengan para Master yaitu Master Deddy dan Master Joe – yang menggantikan peran Master Rommy. btw,….. Master Romy kemana Yah??

Pertunjukan diawali dengan snapshot sejarah perjalanan The Master, mulai dari Season 1 sampai season 4 yang telah banyak memunculkan bintang.

Penampilan kolaborasi antara Master Dedy Corbuzier dengan Rizuki yang memainkan 7 (tujuh) ilusi secara medley berlangsung menarik, meskipun pada salah satu ilusi yang dimainkan , tirai proferti sempat tersingkap sehingga rahasia permainan diketahui oleh penonton yang kebetulan melihatnya.

Penampilan kolaborasi antara Master Joe dan Cosmo, juga dikemas dengan menarik dimana diawali dengan permainan angka yang dibolak balik hingga didapatkan jumlah yang paling sedikit, tentu saja dalam permainan ini Master Joe Sandy ahlinya sehingga Cosmo harus menerima hukuman berupa makan cabe, balon neon dan menyimpan tangan diatas kembang api yang sedang menyala.

Cosmo yang mempunyai daya juang yang tinggi ternyata dari perjalanan hidupnya yang pernah jadi kuli bangunan, setelah penampilannya………. sempat menerima telepon dari kedua anak dan isterinya, tentu saja momen itu membuat Cosmo terharu dan tidak bisa membendung air matanya.

Penampilan Cosmo yang dikomentari oleh Master Dedy Corbuzier : ” Saya adalah penemu figur Cosmo di Surabaya tertarik akan karakter permainannya yang flamboyan fakir, dan sampai sekarang, karakter yang telah dibangun itu telah diterima oleh para penggemar sebagai karakteristik tersendiri.” Komentator yang lain, Melisa Karim, Ivan Gunawan dan Master Joe nampaknya mendukung pernyataan Master Dedy.

Duel Inagurasi antara Rizuki dan Cosmo menjadi semakin spesial dengan penampilan Jeff Lee, magician berbakat asal Taiwan. Meskipun masih terhitung muda, namun Jeff Lee sudah memiliki berbagai pengalaman di dunia magic. Ia pernah mengikuti berbagai kompetisi di dunia seperti Magic Extravaganza 2009 di Malaysia dan World Championship 2009 of Magic di Beijing. Bahkan, di tahun 2008 Jeff berhasil meraih gelar 1st Place Talent Award Winner dari ajang Magic Get Together Award yang diadakan di Amerika.

Pada penampilan Kolaborasi yang kedua, Master Joe Sandy dengan Rizuki, bermain dengan menyalakan balon neon tanpa kabel yang selanjutnya dibuat berputar oleh Rizuki.

Sementara Cosmo harus bisa bertahan di depan mobil yang dikendarai Master Deddy dengan mata tertutup kemudian menabrak tiga buah cermin yang tebal.

Pada bagian akhir, sambil menunggu sms ditutup, tampil Aldi Sungkar dan Romedhal yang tidak mau kalah dengan penampilan Jeff Lee. Mereka berdua ingin membuktikan kalau magician Indonesia tidak akan kalah dengan magician internasional.

Meskipun kedua magician telah mempertontonkan permainan yang spektakuler, namun yang menentukan adalah penonton di Seluruh indonesia melalui poling sms. …

Poling SMS terakhir adalah Rizuki 52,41% dan Cosmo 47,59%, sehingga THE NEXT MASTER 2009 adalah RIZUKI THE PRINCESS MAGICIAN.

Sampai bertemu kembali di The Master Season 5 tahun 2010……

Sumber tambahan : Rcti.tv

Iklan

Posted on 30 Agustus 2009, in Tak Berkategori and tagged , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: