MUTIARA PERSAHABATAN


Tiada mutiara sebening cinta..
Tiada sutra sehalus kasih sayang..
Tiada embun sesuci ketulusan hati..
Dan tiada hubungan seindah persahabatan..

Persahabatan yang indah dan terawat itu bila kita memupuknya.Tanpa dipupuk apapun pasti akan layu. Nah..saya ingin persahabatan diantara kita ini lebih indah dengan saling menyapa dan berkunjung juga saling memberi apa yang kita punya. Itulah sapaan dari Sahabat kita Latifah Hizboel di postingannya DISINI, dalam memberikan sebuah tag untuk saya kerjakan.

Lain Mbak Ateh75 lain pula Bang Komen dengan judul postingan yang rada aneh PR ( Page Rank ) 16 saya juga mendapat tag dari beliau.

Karena kebetulan sumbernya sama ,… maka sekalian aja, sekali merengkuh dayung dua tiga pulau terlampaui, sekali kerjain PEER dua Tag terjawab sudah.

Berikut adalah Jawaban PEER-nya :

  1. Anda rasa anda hot? Kayaknya sih nggak,….. kecuali kalau lagi makan cabe.
  2. Upload gambar kesayangan anda!
  3. Kenape anda suka gambar ini? Karena dia aku jadi semangat menjalani hidup.
  4. Bila kali terakhir anda makan pizza? Kayaknya sih udah lama nggak makan,.. disini nggak ada yang jual
  5. Lagu terakhir yang anda dengar? Don’t Sleep away the night (Daniel Sahuleka)
  6. Apa yang anda buat sambil selesaikan tag ini? Lagi betulin PC di LabKom
  7. Selain dari nama anda sendiri, anda suka dipanggil dengan nama ape? Pa’Yul
  8. Anda seorang yang: pendiam, tapi nggak mau didiemin,…
  9. Lagu kesukaan? Jagalah Hati (Aa Gym)
  10. Best food kesukaan anda ? Pisang Epe’, Es Pallu Butung dan Coto Makassar
  11. Sikap yang membuatkan anda stress? menghadapi siswa yang lagi ber masalah tapi tidak bisa terbuka
  12. Benda yang harus ada di tas anda? Lap top, Buku Catatan, Handphone.
  13. Fav Color ? Biru, putih.
  14. Tag lagi 6 orang tanpa rasa kekesalan (enggaklah masa kesel paling yang di Tag yang kesel). Siapa ya yang kudu di Tag?
Awal Sholeh, BrenciA KerenS, Suzhu BITES,
Zujoe,
Vie_three, Fauzan NR

15. Keinginan yang belum tercapai : Berangkat ke Tanah Suci Mekah.
16. Kamu pingin tinggal di kota mana : Dimana aja yang penting selalu bersama dengan orang-orang yang dikasihi dan bisa mengabdi untuk Nusa, Bangsa dan Agama.

Wah…. Akhirnya selesai juga dah, Buat yang di Tag,…. Segera dikerjain yah

Makasih Buat Mbak Ateh75 dan Bang Komen.

Posted on 27 Agustus 2009, in Tak Berkategori and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: