TAWA SUTERA ; KUMPULAN SMS LUCU


Aku dapet e-mail dari sahabat semalem, biar nggak bete ama postingan aku yang rada ngebosenin ditambah dengan beratnya blog aku, maka melalui postingan ini aku ingin berbagi tawa dengan sahabat.

WARNING : Jangan dibaca kalau lagi banyak orang, entar dikira orang gila ngakak sendiri.

  • Budi kencing di kamar mandi umum, berhubung nggak ada uang kembaliannya, penjaganya berkata, “maaf mas nggak ada kembaliannya, sebaiknya mas kencing lagi deh!….”
  • Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor. Pengendara motor marah : “Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!” ,Nenek sewot : “Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!!”
  • Untuk mendukung program penangkalan teroris, sejumlah rumah dimasuki anggota intel. Penghuni rumah yang dimasuki intel itu akhirnya meletakkan tulisan di pintu masuk rumahnya. Tulisan itu berbunyi “INTEL INSIDE”.
  • Aku mimpi jalan ke mall sambil bawa anjing. Ada satpam marah-marah dan ngusir aku. Aku pun pulang dan aku ketemu sama kamu dan kamu langsung ngajak aku ke mall lagi. Setelah sampai disana Satpamnya malah marah besar seperti ini, “Udah dibilangin gak boleh bawa anjing, eh sekarang malah bawa babi!!!”
  • Kmrn gw baca koran ttg bahaya nikotin gw stop ngerokok, td pagi baca koran ttg bahaya alkohol gw stop minum, skrg baca koran ttg bahaya sex gw stop baca koran..
  • Mau yang muda apa yang tua ? Mau yang lebat atau yang rindang bulunya Mau yang keras apa yang lembek ? Yang panjang enak, yang mungil asyik ? Tersedia berbagai ukuran. Hubungi penjual jagung !!!
  • Seorang pria miskin akan menikah. Ibunya menjahitkan celana dalam dari karung terigu. Malam Pertama, istrinya pingsan baca tulisan celana dalam, ” BERAT BERSIH 50KG “
  • Saat testing 4 ekor cacing yang masing masing diletakkan dalam 4 botol yang berlainan. Botol 1 berisi alkohol, botol ke 2 berisi asap rokok, botol ketiga cairansperma, botol ke 4 tanah lembab. Dan hasilnya cacing pada botol 1,2,3 mati dan dibotol ke empat ternyata si cacing masih hidup segar bugar. Kesimpulannya adalah sbb: Selama kamu suka miras, rokok dan sex dalam hidupmu. Dijamin kamu tidak akan cacingan.
  • Makin tua kamu hrs semakin Arif. Kalo ada yang bilang Jelek, sabaaaarr. Kalo ada yang katain Begoo, cuekin aja. Dibilang dungu, cool..aja. Tapi kalo ada yg bilang Cakep, tonjok aja, itu Fit’nah.
  • Seorang pemerkosa tergirang-girang karena hanya divonis 1 thn penjara, tetapi tiba2 pingsan karena alat bukti kejahatannya disita negara untuk dimusnahkan….
  • Selamat anda baru saja memenangkan hadiah berupa voucher pulsa selama satu tahun. Caranya mudah, anda tinggal mematikan hp anda dan mengaktifkannya lagi tahun depan.
  • Selamat anda masuk katagori badan besar kulit bersih gigi putih tidak cacat dan cukup umur. nantikan kami menjemput anda, wasalam (panitia Qurban).
  • Ada yang tanya berapa umurmu, ku bilang dari caramu berpakaian seperti umur 19 thn, kulitmu seperti 17 thn, senyummu seperti 18 thn, mukamu seperti 16 tahun…jadi semua seperti 70 tahunan..
  • matamu bak purnama merindu , bisikmu seperti syahdu menusuk jiwaku ,bibirmu telaga madu manis di sudut senyummu , bunga depositomu adalah sumber inspirasiku.
  • Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan!
  • Seorang kakek melihat-lihat majalah porno. Pada halaman 1, “YA AMPUN”, halaman 2, YA TUHAN, dan pada halaman terakhir ia berseru YAA.. ABIS !
Masih banyak sih….., tapi sekian dulu, entar nggak bisa berenti ngakaknya. Kalaupun anda tidak ngakak dari membaca potongan-potongan e-mail diatas. Anda perlu membaca postingan saya sebelumnya DISINI.

Posted on 20 Agustus 2009, in Tak Berkategori and tagged , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: